facebook

Yuk, Pesan Menu Catering Harian Lebih Murah dengan Sistem Poin!

Minggu, 20 March 2016 - 17:52:25 WIB
Diposting oleh : Berry
Yuk, Pesan Menu Catering Harian Lebih Murah dengan Sistem Poin!

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Yuk, Pesan Menu Catering Harian Lebih Murah dengan Sistem Poin!

Halo Berrykitcheners! Ingin memesan catering, tapi enggan untuk berlangganan setiap hari? Yuk, pesan menu catering harian murah di Berrykitchen! Hanya Berrykitchen-lah satu-satunya penyedia layanan catering yang tidak mengikat para pelanggannya. Di Berrykitchen, pelanggan bebas memesan catering secara harian.


Sebagian besar jasa catering mengharuskan customer untuk berlangganan setiap  hari. Bahkan, beberapa catering memiliki peraturan bahwa pelanggan baru harus rutin berlangganan catering minimal 1 minggu atau 1 bulan. Lantas, bagaimana jika kamu punya acara atau harus bepergian ke luar kota? Sementara, pihak catering tersebut tidak memperbolehkan kamu untuk libur berlangganan. Situasi seperti ini sangat menyulitkan dan merugikan pelanggan. Pasalnya, terkadang pelanggan juga memiliki aktivitas lain yang mengharuskan untuk bepergian ke luar rumah dan harus meliburkan catering untuk sementara waktu.


Menu Catering Harian Murah


Di Berrykitchen, pelanggan bebas memesan menu catering kapan saja. Berrykitchen tidak mengikat pelanggan untuk terus berlangganan setiap hari. Asyiknya, Berrykitchen juga tidak menentukan minimum waktu berlangganan bagi pelanggan baru. Kamu bisa memesan catering kapan saja. Pemesanan catering harian ini juga bisa dilakukan sehari sebelumnya.


Uniknya, pembayaran catering harian di Berrykitchen menggunakan sistem poin. Jika kamu masuk ke menu Catering di situs kami, maka kamu akan melihat bahwa setiap makanan memiliki poin tersendiri. Jumlah poin terletak di bawah rincian nama makanan dan jumlah kalori yang terkandung di dalam makanan tersebut. Nah, buat kamu yang baru pertama kali memesan catering di Berrykitchen, kamu harus masuk ke tombol berwarna biru dengan tulisan “Pertama kali? Beli poin disini” di halaman Catering.


Nantinya, kamu akan menemukan daftar harga poin untuk memesan menu catering di Berrykitchen.



  • 15 Poin dijual dengan harga Rp 85.000. 15 Poin ini bisa digunakan untuk memesan sampai 3 lunch box menu catering.

  • 50 Poin dijual dengan harga Rp 260.000. 50 Poin ini bisa digunakan untuk memesan sampai 10 lunch box menu catering.

  • 100 Poin dijual dengan harga Rp 500.000. 100 Poin ini bisa digunakan untuk memesan sampai 20 lunch box menu catering.

  • 300 Poin dijual dengan harga Rp 1.400.000. 300 Poin ini bisa digunakan untuk memesan sampai 60 lunch box menu catering.


 


Jika kamu perhatikan, makin banyak jumlah poin yang kamu beli, maka makin murah harganya. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk turut memesan catering harian di Berrykitchen agar harga yang kamu bayarkan lebih murah.


 


Mengapa Berrykitchen menggunakan sistem poin? Karena kami tidak ingin mencurangi pelanggan. Pasalnya, banyak catering yang memasang harga sama untuk menu harian. Namun, menu untuk keesokan harinya lebih banyak menggunakan sayur atau tahu-tempe dibanding menu hari ini yang cenderung menggunakan lebih banyak daging. Dengan sistem poin ini, pelanggan tidak akan merasa dirugikan. Pelanggan bisa membayar menu catering sesuai dengan makanan yang dipesan.


 


Berrykitchen merupakan salah satu pelopor menu catering harian murah yang menggunakan pembayaran sistem poin. Dengan sistem poin ini, baik pihak pelanggan maupun Berrykitchen sama-sama memperoleh keuntungan dan tidak merasa dirugikan.


 


Source:



  • berrykitchen.com/new/


Diakses pada 16 Januari 2016.

Kata Kunci: menu catering harian murah
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup