facebook

Valontine

Kamis, 16 February 2017 - 17:10:16 WIB
Diposting oleh : Berry
Valontine

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Valontine

Hai Berrykitcheners! Bagi pasangan, Valentine merupakan momen yang tepat untuk merayakan kasih sayang yang bisa dilakukan dengan berbagai pilihan aktivitas. Namun bagaimana jika kamu single? Tenang saja, Valentine bukan berarti hari yang buruk buatmu kok. Valentinemu juga bisa menjadi seru dengan melakukan berbagai kegiatan yang membawa pengalaman dan makna menarik. Gimana cara merayakannya? Berikut jurusnya!

 

1. Hadiah untuk diri sendiri

uiijh

 

Siapa bilang dalam Valentine terdapat aturan paten yang mengharuskan kita hanya memberi kado terhadap pasangan? Kamu bisa mulai mencintai dirimu sendiri dengan memberi penghargaan terhadap dirimu. Kamu bisa membeli cokelat, berbelanja, berolahraga ke gym atau bahkan melakukan spa! Yap. Sudah waktunya kamu mementingkan dirimu sendiri sejenak. Kamu bisa memanjakan dirimu dengan hadiah yang kamu pilih sendiri. Lagi pula, kamu adalah orang nomor satu yang paling mengetahui hadiah yang kamu inginkan bukan?

 

2. Bersama sahabat

sdweq

 

Trik jitu yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan. Habiskan Valentine bersama sahabatmu yang juga sedang single. Kamu bisa berkumpul dan melakukan acara tukar kado. Agar lebih seru, kado yang diberikan tentu wajib diberikan secara anonim. Jadi kamu dan sahabat akan mendapat kejutan tanpa mengetahui identitas pemberinya. Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa merencanakan liburan singkat bersama sahabatmu , Valentinemu dan sahabat pun nggak akan terlupakan!

 

3. Movie marathon

oijoj

 

Gerah melihat pasangan tebar kemesraan di berbagai tempat umum dan memilih di rumah? Berada di rumah tidak akan jadi membosankan bila kamu punya segudang film untuk ditonton. Kamu bisa merencanakan banyak film untuk ditonton di hari Valentine. Mulai dari film Hollywood hingga drama Korea yang pasti mampu membuatmu lumer seketika. Nggak cuma mempelajari kisah klasik yang biasa ada di film, kamu juga bisa mendapat perasaan seperti jatuh cinta ketika menontonnya.

 

4. Jadi volunteer

kj

 

Kasih sayang merupakan salah satu hal yang luas yang tidak hanya bisa diberikan untuk orang-orang terdekat. Kamu juga bisa memberikan kasih sayangmu pada orang-orang kurang beruntung lho, Berrykitcheners! Isi Valentinemu dengan kegiatan positif seperti menjadi volunteer dalam kegiatan amal. Kamu bisa menjadi pengajar untuk anak-anak kurang beruntung di rumah belajar, mendonasikan buku dan pakaian yang sudah tidak terpakai namun masih layak untuk diberikan pada yayasan yang membutuhkan. Kamu pun bisa mengumpulkan donasi dari teman-teman di kantor. Dengan memberi, hatimu akan terasa lebih bahagia. Abundance is not something we acquire. It is something we tune into – Dr. Wayne Dyer.

 

5. Memasak di rumah

nojn

 

Nggak cuma pasangan dan sahabat, kasih sayang juga perlu kamu tunjukkan pada keluarga di rumah. Psst.. Berikan keluarga kejutan dengan masakan buatanmu sendiri! Bingung dan belum mahir memasak? Di Berrykitchen, kamu bisa memesan Ready To Cook. Ready To Cook adalah paket masakan yang berisi resep masak dan bahan-bahan segar yang diperlukan dalam resep, dikemas dalam satu box unik. Masak pun kian praktis dan mudah!

 

Nggak perlu murung saat Valentine lagi. Buang jauh-jauh galau kamu dengan trik-trik di atas. Valentine singlemu jadi makin seru! Semoga bermanfaat ya, Berrykitcheners!

Kata Kunci: Valentine Buat Si Single
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup