facebook

Valentine ala Kantor

Senin, 12 February 2018 - 18:12:47 WIB
Diposting oleh : Berry
Valentine ala Kantor

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Valentine ala Kantor

Hai Berrykitcheners! Sejak dulu, Valentine dikenal sebagai hari kasih sayang. Nggak hanya dilakukan dengan pasangan, kamu juga bisa merayakannya dengan keluarga, sahabat, atau bahkan teman kantor. Yap. Hari valentine yang tidak jatuh di akhir pekan menyebabkan kamu harus berada di kantor saat hari kasih sayang. Tenang, kamu bisa merayakannya dengan teman kantor menggunakan 4 cara di bawah ini.

 

1. Kuis hore

dwqdq

 

Hari kasih sayang waktunya menunjukkan kasih sayang dengan teman kantor yang kerap membantumu dalam mengentaskan pekerjaan sehari-hari. Kenali mereka lebih dalam secara personal. Kamu dan teman bisa saling menceritakan kasih sayang dengan pasangan. Setelah cerita usai, kamu bisa memberi hadiah kecil berupa permen, cokelat, hingga tiket nonton.

 

2. Tukar kado

dwe

 

Jadikan hari kasih sayang sebagai momen yang pas untuk merajut persahabatan dengan teman kantor kamu. Adakan acara tukar kado dengan menentukan budget minimum kado terlebih dulu. Nilai kado bukan jadi bagian yang penting dalam kegiatan ini, melainkan momen kasih sayang yang melepas ketegangan dan penat di kantor.

 

3. Cokelat

dwwq

 

Memberi atau bertukar cokelat menjadi hal yang umum dalam perayaan valentine. Biar lebih seru dan hangat, kamu bisa menyelipkan secarik kertas berisi ungkapan terima kasih atau karakter menyenangkan rekan kerja yang kamu sukai, seberapa penting kehadiran mereka di kantor untuk kamu. Dengan begitu, teman kantor akan mengetahui bahwa kamu mengapresiasi mereka baik sebagai rekan kerja maupun sahabat di kantor.

 

4. Donor darah

de2

 

Valentine nggak hanya bisa kamu tujukan kepada orang-orang terdekat saja. Jadikan momen ini sebagai saat yang tepat untuk melakukan donor darah. Biar makin ramai, ajak teman-teman kantormu untuk “menyumbangkan” darah mereka kepada orang lain yang membutuhkan. Karena kasih sayang bisa berlaku untuk semua orang bukan?

Masih terikat dengan kantor saat hari valentine tiba? Nggak masalah. Keempat aktivitas di atas bisa kamu contek untuk mencairkan suasana di kantor. Selain mengenal teman kantor lebih dalam, keempat kegiatan di atas juga bisa membuat kamu makin kompak dengan teman kantor lho. Selamat mencoba!

Kata Kunci: Valentine ala Kantor
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup