facebook

Tips Memilih Baju Natal

Rabu, 20 December 2017 - 16:20:30 WIB
Diposting oleh : Berry
Tips Memilih Baju Natal

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Tips Memilih Baju Natal

Hai Berrykitcheners! Menghitung hari jelang Natal, persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan? Selain menyiapkan iman, kue hidangan Natal, baju tentu jadi salah satu hal utama yang kamu siapkan jelang hari raya. Yap. Dengan bentuk tubuh yang berbeda, setiap orang tentu memiliki kebutuhan baju yang berbeda.Masih bingung mau pakai baju apa Natal nanti? Ini tipsnya!

 

1. Tubuh lebar

hgvh

 

Memiliki bentuk tubuh yang lebar? Nggak perlu minder. Nyatanya, semua wanita memiliki kecantikannya tersendiri. Kamu hanya perlu menghindari memakai daun yang kedodoran hanya karena ingin menutupi bentuk tubuh. Dalam memilih gaun, sebaiknya kamu memerhatikan bahan gaun terlebih dulu. Pilih yang berbahan sifon, sutra, atau taffeta tipis yang bisa menonjolkan lekuk tubuh. Untuk panjang gaun, sebaiknya kamu memilih panjang gaun yang tepat di lutut kamu, karena semakin panjang ke bawah, maka gaun justru akan memberi kesan lebar pada tubuh. Pilih dress dengan garis leher yang memerlihatkan tulang belikat dan hindari model dress turtle neck atau leher kura-kura yang berarti menutupi seluruh bagian leher.

 

2. Tubuh mini

gf

 

Bila memiliki tubuh kecil, kamu bisa memilih dress dengan panjang di atas lutut. Kamu juga bisa memilih potongan pinggang empire cut atau potongan di bawah dada untuk menojolkan bagian bawah tubuh yang indah. Kamu pun bisa memadukan dress dengan celana. Pilih celana berbentuk pipa agar kaki kamu terlihat lebih jenjang. Hindari memakai dress yang terlalu panjang bahkan hingga pergelangan kaki, ini akan membuat kamu terlihat “tenggelam” dan makin kecil.

 

3. Tubuh ramping

buh

 

Yes! Bentuk tubuh rampingmu memang jadi kelebihan tersendiri yang bisa kamu tonjolkan dalam setiap penampilan. Terlebih di Natal kali ini. Kamu dapat menggunakan hampir semua jenis dress dari maxi dress hingga mini dress yang terbuat dari aneka jenis bahan. Walau biasa tampil modis, outfit dan tampilan di hari raya tentu harus lebih kece dong? Maksimalkan penampilan kamu dengan sejumlah aksesori ikat pinggang, clutch, dan penunjang lainnya agar terlihat istimewa di hari yang istimewa.

Selain merayakan hari lahir Sang Juru Selamat, Natal juga tak lepas dari kegiatan serangkaian ibadah di Gereja. Walau ingin terlihat modis, sebaiknya kamu mengenakan dress yang sopan dan tidak terlalu terbuka sehingga menonjolkan kesan manis, sopan, dan tidak terlalu mencolok. Cause we never know whom will we meet in Church, right?

Kata Kunci: Tips Memilih Baju Natal
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup