facebook

Resep Olahan Mie Instan Antimainstream, Ubah Gaya Memasak Mie Instan Dari Hanya Sekedar Merebus :)

Kamis, 27 August 2015 - 02:00:00 WIB
Diposting oleh :
Resep Olahan Mie Instan Antimainstream, Ubah Gaya Memasak Mie Instan Dari Hanya Sekedar Merebus :)

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Resep Olahan Mie Instan Antimainstream, Ubah Gaya Memasak Mie Instan Dari Hanya Sekedar Merebus :)


Hai Berrykitcheners :)



Mie Instant memang sudah mendarah daging budaya di Indonesia. Semua kalangan dari tua, muda, siapapun pasti pernah menikmatinya.



Naah, pernah gak sih kamu ngerasa bosen dengan penampilan mie instan yang gitu-gitu aja?



Pernah gak berfikir untuk mendapatkan yang lebih dari sekedar mie instan yang direbus dan dikasih bumbu?



Nah, dilansir dari hipwee.com, nih ada beberapa sajian mie instan anti mainstream yang harus kamu coba :)



1. Mie Gulung Sosis





Kalo lagi bete dan laper sendirian dirumah, kenapa nggak nyoba mie gulung sosis ini? Yuk siapkan bahan berikut :

1. 1 bungkus mi instan mie goreng

2. 1 bungkus sosis

3. minyak goreng



Cara membuatnya:

1. Rebus mie instan hingga matang.

2. Sambil menunggu, potong sosis menjadi 2 atau 3 bagian. Lalu, bentuk ujung sosis menjadi bentuk bunga.

3. Tiriskan mie dan biarkan hingga dingin. Taburi mie dengan bumbunya.

4. Lilitkan mie pada sosis. Biarkan ujung-ujung sosis tetap terlihat.

5. Panaskan minyak pada wajan dan goreng sosis yang telah dililit mie hingga coklat keemasan.

6. Hidangkan dengan sambal atau saus tomat.



2. Mie Instant Bolognaise





Nah, karena keidentikan mie instant dengan pasta spageti, bisa banget nih kalo lagi bokek gak bisa beli spageti, mie instan pun jadi.



Di nomor 2 sebelumnya, Hipwee kasih tahu kamu cara membuat mie carbonara. Nah, sekarang giliran saus pasta terkenal bolognese yang bersanding dengan mie instan.



Kamu hanya butuh bahan ini :

1. 1 bungkus mie instan

2. 1 bungkus saus bolognaise instan



Cara membuat :

1. Pertama, rebus mi instan hingga matang dan tiriskan.

2. Lalu, panaskan saus bolognaise instan di atas wajan dan siramkan ke atas mi instan selagi panas.

3. Jadi deh, gak kalah kok sama spageti beneran ^_^



Nah, udah kebayang dong gimana buatnya? Yuk buat aja, gampang banget kok ^_^



Selamat mencoba berrykitcheners :)



Salam berrykichen :)

Kata Kunci:
Bagikan ke teman Kamu