facebook

Resep Lollipop Donut, Donut Unik Penarik Perhatian Si Kecil :)

Senin, 27 April 2015 - 03:46:40 WIB
Diposting oleh : Berry
Resep Lollipop Donut, Donut Unik Penarik Perhatian Si Kecil :)

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Resep Lollipop Donut, Donut Unik Penarik Perhatian Si Kecil :)

Hai berrykitcheners :)Akhir pekan kaya gini, kayanya asik kalo kamu rencanain buat pergi bersama si kecil, mungkin bisa anak kamu, atau keponakan, atau sepupu, siapapun boleh. Karena memang, anak kecil selalu memiliki power yang akan membuat kita tersenyum. Tingkah lucu dan polosnya, sejenak dapat membuat kita lupa akan rutinitas harian yang membosankan. Naaah, ngadepin anak kecil gak semudah biasanya lhoo berrykitcheners, butuh trik khusus supaya si kecil ini mau main sama kita, dan yang pasti "anteng". Dalam artian, dia nggak ngerengek, dia nggak nangis, dia nggak rese. Salah satunya adalah, dengan memberikan makanan yang mereka sukai. :)Sudah di mengerti oleh semua orang di dunia ini, anak kecil sangat menyukai makanan manis yang berwarna warni. Permen memang pilihan tepat untuk si kecil, tapi, permen gak sepenuhnya baik lho berrykitcheners. Karena kandungan gula yang sangat tinggi kurang bagus untuk anak. Hmmm...apa lagi ya, donut lolipop? Pernah dengar?resep-donut-lolipopKalau belum, buat aja yuk :)Kayaknya, kalau pake donut kentang, oke juga nih berrykitcheners :)Kamu perlu persiapkan :1. Adonan Donut. Nah, untuk adonan donut, kamu bisa lihat di Postingan Membuat Donut Kentang sebelumnya nih.2. Bahan pelengkap untuk topping, meses, keju parut, atau cokelat dark leleh.3. MentegaCara membuat :1. Buat adonan donut kentang menyerupai bola-bola kecil2. Goreng sampai berwarna keemasan dan matang3. Setelah matang, tusuk dengan tusuk permen yang terbuat dari plastik.4. Lelehkan mentega, dan laburi ke sekujur donutpop yang kamu buat.5. Celup ke dalam topping yang kamu mau.6. Voilla! Donut lolipop kamu siap disajikan :)Naaah....berry jamin, anak-anak pasti suka deh, dan tentunya, mereka akan nyaman bermain sama kamu seharian :)resep-donut-lolipopSemoga, resep donut lolipop ini bermanfaaat untuk kamu ya berrykitcheners :)Selamat Mencoba :)

Referensi: resep masakan nusantara

Kata Kunci: Resep Lollipop Donut, Donut Unik Penarik Perhatian Si Kecil :)
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup