facebook

Resep Frittata, Kreasi Telur Dadar Dari Italia

Rabu, 15 April 2015 - 04:31:08 WIB
Diposting oleh : admin
Resep Frittata, Kreasi Telur Dadar Dari Italia

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Resep Frittata, Kreasi Telur Dadar Dari Italia

Tanggal segini, pasti lagi tiris banget yaa finansialnya nunggu gajian tiba, buka kulkas, cuma ada telur. Pelariannya ya cuma satu, masak aja teluar yang ada di kulkas. :)

Tapi, apa kamu nggak bosen dengan olahan telur yang gitu-gitu aja? Dadar, Ceplok, yaah pokoknya gitu-gitu aja deh...

Nah kali ini, kita buat cara menikmati telur yang elegan dan tentunya enak yuk berrykitcheners...:)

Berry akan bawa kamu ke Italia lagi nih... Yup, Frittata. 

Apa tuh? 

Frittata adalah masakan Italia yang berbentuk seperti telur dadar. Buatnya gampang kok berrykitcheners. 

Kamu hanya mebutuhkan :
1. Minyak Zaitun
2. Mentega
3. Telur
4. Tomat
5. Garam
6. Bayam
7. Jamur
8. Keju
9. Bawang Bombay
10. Daging Cincang

Sebenarnya, untuk isin terserah, sesuai dengan yang tersedia di lemari pendingin kamu ya berrykitcheners :)

Cara memasak :
1. Panaskan wajan dan oleskan dengan minyak zaitun
2. Cincang halus semua bahan. Dan masukkan ke wajan. Aduk.
3. Tambahkan telur yang sudah dikocok ke dalam wajan secara merata. Tambahkan garam dan merica
4. Masak dengan api kecil
5. Pindahkan wajan dari atas kompor, Tutup wajan dan biarkan 10 menit sampai telur benar-benar matang.
6. Potong-potong seperti pizza.

Naah Frittata kamu siap disajikan... :)

Selamat mencoba ya berrykitcheners :)

Salam Berrykitchen :)

Sumber : Hipwee.com

NB : Untuk Konten ini, gambar ada pak, tapi di laptop, ini kirim via HP dulu... nuhun pak Dani :))
Kata Kunci:
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup