facebook

Remajakan Kulit dari Sekarang

Rabu, 17 January 2018 - 19:22:03 WIB
Diposting oleh : Berry
Remajakan Kulit dari Sekarang

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Remajakan Kulit dari Sekarang

Hai Berrykitcheners! Perawatan apa saja yang kamu lakukan untuk wajahmu? Selain membuat kulit wajah kenyal, halus, dan sehat, perawatan wajah juga kerap bertujuan untuk mempertahankan keremajaan kulit. Yap. Keremajaan kulit yang terjaga akan membuat kamu senantiasa terlihat lebih muda. Selain melakukan perawatan dari luar, sejumlah kudapan mampu membantu meremajakan kulit dari dalam lho. Apa saja kudapan tersebut? Berikut ulasannya.

 

1. Lemon

dsad

 

Lemon memang membantu memberikan sensasi dan cita rasa asam segar dalam makanan maupun minuman kamu. Nggak hanya menambah rasa, lemon juga tinggi kandungan vitamin C dan asam sitrat yang berfungsi mencegah penuaan dini dan mempertahankan tampilan agar terlihat awet muda. Tidak heran, lemon juga sering dijadikan bahan baku masker di sejumlah produk kecantikan.

 

2. Tomat

dsd

 

Nggak suka makan tomat? Mungkin kamu akan berpikir dua kali setelah mengetahui fungsinya buat kulitmu. Tomat memiliki sejumlah nutrisi yang penting bagi kulitmu. Lycopene yang mencerahkan kulit, vitamin C yang membantu menghilangkan jerawat dan noda di wajah, serta antioksidan yang mampu mencegah kerut dan menangkal radikal bebas perusak kulit. Lengkap banget kan?

 

3. Alpukat

dwdw

 

Kulit kering merupakan salah satu factor yang disinyalir menyebabkan penuaan dan kerutan pada kulit. Tidak hanya menggunakan lotion, kamu bisa membantu melembabkan kulit kamu dengan alpukat. Asam lemak tak jenuh pada alpukat juga dinilai paling sehat bagi sistem kardiovaskular tubuh kamu. Nggak hanya untuk kulit, alpukat juga jadi buah paling baik yang direkomendasikan dalam diet ketogenik lho.

 

4. Wortel

dwdq

 

Pernah merasakan kulit bayi yang halus dan kenyal? Nggak hanya bayi, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang kenyal dan awet muda dengan mengonsumsi wortel lho. Tidak hanya baik untuk mata, kandungan betakaroten pada wortel juga dapat membantu mencegah penuaan pada kulitmu. Mengonsumsi jus wortel setiap hari dapat menimbulkan kesan kulit yang bersinar sehat. Well, let’s prove it!

Pentingnya keremajaan kulit memang belum mendominasi kebutuhan kulitmu di umur 20an. Namun, menjelang umur 30an ke atas, keremajaan kulit justru menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari wanita. Banyak perawatan dan produk kecantikan yang ditawarkan dengan harga fantastis demi mempertahankan kulit yang awet muda. Dari pada merogoh kocek yang dalam, kamu bisa memanfaatkan keempat bahan di atas. Sebagai bahan alami, keempat kudapan di atas harus rutin kamu konsumsi dari sekarang untuk menikmati hasilnya di masa yang akan datang.

Kata Kunci: Remajakan Kulit dari Sekarang
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup