facebook

Rayakan Valentine Yuk!

Senin, 12 February 2018 - 17:50:12 WIB
Diposting oleh : Berry
Rayakan Valentine Yuk!

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Rayakan Valentine Yuk!

Hai Berrykitcheners! Jelang Valentine, rencana apa saja yang sudah kamu miliki untuk merayakannya bersama pasangan? Jatuh sekali dalam setahun, tepatnya tanggal 14 Februari, Valentine memang cocok dijadikan momen untuk merayakan kasih sayang bersama pasangan. Bagi kamu yang belum memiliki ide untuk merayakannya, simak tips berikut yuk!

 

1. Bunga

sqw

 

Selain cokelat, valentine identik dengan bunga. Kamu bisa mengeskpresikan perasaanmu dengan pasangan melalui bunga. Pemberian bunga tertentu pun memiliki arti tersendiri lho. Seperti mawar ungu yang tepat diberikan di kencan pertama, sementara mawar putih biasa dipakai dalam tradisi perkawinan. Lalu bagaimana bila kamu mendapat mawar pink, oranye, atau kuning? Ketiga mawar ini melambangkan kekaguman, persahabatan, dan kegembiraan. Bagi yang mendapat mawar merah, kamu patut gembira nih. Pasalnya, mawar merah biasa dipakai untuk mengekspresikan cinta dan keindahan.

 

2. Quality time

wq

 

Kencan dan menghabiskan waktu bersama memang biasa kamu lakukan dengan pasangan ketika akhir pekan, namun apakah semua kencan tersebut berkualitas? Kencan berkualitas bukan berarti harus dihabiskan di tempat mahal setiap kali kamu bertemu dengan pasangan. Spesial di hari valentine, kamu dan pasangan bisa melepaskan diri dari ponsel dan internet, nikmati waktu berdua dengan mengingat momen pertama kamu dan pasangan bertemu. Kamu juga bisa mengingat bagaimana cara pasangan memenangkan hati kamu sebelum resmi berpacaran.

 

3. Berpenampilan maksimal

dw

 

Kamu dan pasangan memang saling menyukai satu sama lain apa adanya, namun nggak ada salahnya kamu berpenampilan maksimal di hari valentine. Gunakan pakaian yang rapi dan berbeda dari biasanya. Pakaian yang rapi dan berbeda dari biasanya bisa membangkitkan suasana dan perasaan yang berbeda lho.

 

4. Melamar

de

 

Last but not least, salah satu bagian paling penting dalam hubungan kamu dan pasangan ialah keputusan untuk menikah dan hidup bersama. Bagi kamu yang ingin mengakhiri masa lajang dan mantap memulai hidup baru, valentine bisa jadi momen yang pas untuk melamar pasangan. Yap. Jadikan hari kasih sayang dunia ini sebagai momen sempurna untuk melamar pasangan.

Selain keempat aktivitas di atas, kamu juga bisa memberi cokelat pada pasangan kamu. Cokelat memang identik dengan valentine. Nggak hanya memberi cokelat dalam aneka bentuk, kamu juga bisa memberi pasangan cokelat dalam bentuk Granola. Selain bisa menikmati rasa cokelat, pasanganmu nggak perlu khawatir dengan timbangan berat badan, karena Granola dibuat dengan oat dan biji-bijian tinggi serat yang baik untuk tubuh dan sistem pencernaan. Sampai bertemu di postingan selanjutnya ya!

Kata Kunci: Rayakan Valentine Yuk!
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup