facebook

Mau Jus Praktis dan Berkhasiat? Baca Ini Dulu!

Selasa, 16 August 2016 - 15:24:56 WIB
Diposting oleh : Berry
Mau Jus Praktis dan Berkhasiat? Baca Ini Dulu!

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Mau Jus Praktis dan Berkhasiat? Baca Ini Dulu!

Hai Berrykitcheners! Cuaca panas sering membuat kamu merasa haus bukan? Salah satu minuman yang diminati untuk melepas dahaga adalah jus. Jus sendiri merupakan minuman yang terbuat dari buah atau sayuran yang dilumatkan dengan tangan atau mesin blender. Jus bisa dibuat dengan kombinasi antara buah dan sayuran. Jus memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, lho. Yuk simak manfaat jus bagi tubuhmu!


1. Menangkal Radikal Bebas


1


Buah-buahan yang mengandung vitamin C memiliki anti oksidan yang cukup tinggi untuk tubuh. Jadi,  kandungan antioksidan yang ada di jus  dapat menangkal radikal bebas. Selain rasanya yang nikmat, jus juga memenuhi asupan vitamin harian untuk kesehatan tubuh.


2. Melancarkan Pencernaan


2


Jus buah atau sayur memiliki kandungan serat yang baik untuk memperlancar proses pencernaan dan metabolisme dalam tubuh. Jika kamu memiliki masalah pencernaan ada baiknya  bisa mencobanya dengan minum jus. Cocok untuk kamu yang kurang menyukai sayur bisa memilih jus buah untuk diminum.


3. Membuang Racun


3


Detoksifikasi adalah proses membuang racun atau zat berbahaya yang tersimpan di dalam tubuh. Racun tersebut berasal dari makanan atau minuman yang kita konsumsi dan lingkungan sekitar (polusi udara). Nah, meminum jus dapat membantu membuang racun yang ada di dalam tubuh. Selain rasanya enak dan segar, olahan jus buah untuk detoksifikasi kaya akan enzim sehingga proses pembuangan racun bisa berjalan dengan optimal.


4. Menurunkan Berat Badan


4


Banyak cara untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan rutin meminum jus. Kamu bisa mengonsumsi jus khusus diet yang berisi buah atau sayuran tertentu untuk membantu mengurangi berat badan. Misalnya jus jeruk yang memiliki kandugan enzim yang dapat membakar lemak dan mengontrol darah, serta menurunkan tingkat insulin. Selain itu, meminum jus menjadikan perut terasa kenyang sehingga dapat mengurangi makan yang berlebihan.


5. Menurunkan Kolesterol


5


Setiap orang menginginkan tubuh yang sehat dan terhindari dari berbagai penyakit termasuk kolesterol. Nah, kolesterol pada darah dapat dikendalikan dengan mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Buah apel, timun,  dan seledri bisa menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Kandungan vitamin dan juga serat yang bermanfaat dapat melancarkan aliran darah. Oleh karena itu, sangat membantu menurunkan kadar kolesterol yang ada dalam tubuh.


Ternyata jus memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Kamu dapat memperoleh khasiat dari buah dan sayur tanpa harus memakannya satu per satu. Tubuh juga lebih mudah menyerap nutrisi yang ada pada jus. Nah, jus menjadi minuman yang sehat dan praktis. Kamu juga tidak perlu susah untuk memperolehnya. Cukup pesan langsung Cold Press Juice di Ready to Eat sesuai dengan keperluan sehari-hari kamu. Mulai dari Cold Press Juice Vitamin C, Anti Oxidant Juice, Super Green, Juice Freshness, Juice Detox, Juice Blush On, Juice Cholesterol Buster serta Juice Energizer. Begitu lengkap bukan? Kamu sudah bisa menikmati variasi rasanya sekaligus bermanfaat untuk tubuh. Selamat mencoba ya, Berrykitcheners!


 

Kata Kunci:
Bagikan ke teman Kamu