facebook

Masker Sehat Nan Lezat

Kamis, 08 December 2016 - 12:38:58 WIB
Diposting oleh : Berry
Masker Sehat Nan Lezat

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Masker Sehat Nan Lezat

Hai Berrykitcheners! Bagaimana harimu? Masih tetap bersemangat dong tentunya. Bicara tentang kecantikan, masker apa yang biasa kamu gunakan di wajahmu? Jika biasa masker yang kamu gunakan hanya dibuat dari buah-buahan atau produk industri kecantikan, maka kamu wajib tahu ada bahan makanan lain yang dapat dijadikan masker lho, Berrykitcheners. Apa sajakah itu? Yuk langsung disimak!

 

1. Mayonais

dwe

Memasuki musim hujan, cuaca jadi kian tidak menentu. Untuk menjaga kulitmu agar tetap sehat dan cantik, kamu bisa mencoba mengoleskan masker mayonais yang dapat digunaan di segala cuaca. Cukup campurkan mayonais, madu, dan lemon, lalu usapkan di wajah hingga merata. Diamkan selama sepuluh menit, dan bilas dengan air dingin.

 

2. Oatmeal

tujtuj

Jika dibiarkan, sel kulit yang menumpuk pada wajah dapat menyumbat pori-pori, membuat kulit kusam dan menimbulkan masalah lainnya. Selain konsultasi dengan dokter kuitmu, kamu juga bisa menggunakan oatmeal untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Siapkan dua sendok oatmeal dan satu sendok madu murni, bubuhkan pada wajah hingga rata. Diamkan selama 20 menit, bilas dengan air dingin.

 

3. Telur

ada

Telur merupakan salah satu bahan makanan terbaik dan paling mudah didapatkan. Selain tinggi akan protein, kandungan gizi di dalam telur ternyata membuatnya dapat dijadikan sebagai bahan masker kulit lho. Telur dapat menjadi solusi bagi kamu yang memiliki kulit kering. Sementara untuk tipe kulit berminyak, kamu dapat mencampurkannya dengan lemon dan madu. Oleskan pada wajah hingga merata. Dan voila! Kulitmu pun jadi lebih sehat.

 

4. Cokelat

adaeqe

Bagi pemilik kulit sensitif, nggak jarang kamu sulit menemukan produk kecantikan yang cocok dengan kulitmu. Membuatnya cukup mudah, larutkan cokelat bubuk dengan yogurt tanpa rasa. Aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah hingga rata. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin

 

Selain lezat dan sehat untuk dikonsumsi, ternyata bahan-bahan tersebut juga baik untuk masker kulitmu. Tertarik mencoba?

 

Kata Kunci: Masker Sehat Nan Lezat
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup