facebook

Terungkap! 7 Makanan Sakti Ini, Bisa Membantu Kamu Menurunkan Badan Lebih Cepat Dibanding Obat :)

Jumat, 28 August 2015 - 04:00:00 WIB
Diposting oleh :
Terungkap! 7 Makanan Sakti Ini, Bisa Membantu Kamu Menurunkan Badan Lebih Cepat Dibanding Obat :)

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Terungkap! 7 Makanan Sakti Ini, Bisa Membantu Kamu Menurunkan Badan Lebih Cepat Dibanding Obat :)


Hai Berrykitcheners :)



Belakangan ini, untuk meraih berat badan ideal dan tubuh yang indah, seringkali orang melakukan segala cara demi tercapainya tujuan tersebut. Dengan mengkonsumsi obat-obatan, atau menjalani pengobatan medis instan seperti sedot lemak. Padahal, kita juga belum tahu, cara itu aman atau tidak. Tanpa garam, tanpa goreng, rasa yang hambar. Ahh nggak seburuk itu kok :)



Sebenarnya, demi mencapai tubuh ideal yang didambakan, gak perlu sesulit itu kok berrykitcheners. Supaya kamu gak terkena efek samping yang ditimbulkan oleh cara instan meraih berat badan ideal, bisa juga kok dengan pengaturan pola makan dengan lebih teratur dan pemilihan asupan makanan yang kamu konsumsi sehari-harinya. Seperti makanan yang bisa memicu metabolisme, rendah lemak, rendah kalori, bisa lho jadi asupan harian kamu yang tentunya bisa membantu kamu meraih tubuh yang ideal.



Nah, seperti dilansir detik.com, kamu tau nggak, dengan mengkonsumsi 7 makanan ini dalam menu harian kamu, bisa lho membantu kamu menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Yuk simak :)



1. Popcorn





Nah, untuk kamu movie freak, makanan satu ini pasti sudah gak asing lagi ya. Popcorn, adalah makanan yang terbuat dari 100 % bijian jagung utuh. Satu cangkir jagung yang dijadikan popcorn, memiliki kalori antara 30 hingga 55 kalori juga 5 % serat yang bisa banget bikin kamu kenyang lebih lama nih berrykitcheners. Selain itu, cara buatnya juga gampang banget lho. Nah, tentunya kamu juga bisa buat dirumah dengan tambahan keju parmesan atau 1 sendook makan mentega yang dikocok dengan 1/4 sendok teh garam. Waaah, gak disangka ya berrykitcheners, cemilan saat nonton film ini tetrnyata bisa membantu penurunan berat badan :)



2. Greek Yoghurt atau Yoghurt Tawar





Yoghurt adalah makanan yang banyak mengandung protein, karena kita tahu, yoghurrt adalah makanan yang dihasilkan dari fermentasi susu. Nah, tapi jangan asal pilih yoghurt ya berrykitcheners. Yoghurt yang baik adalah yoghurt yang tidak memiliki rasa, atau plain yoghurt. Atau, mungkin, kamu bisa membuat yoghurt sendiri dirumah, tentunya lebih higienis dan lebih menjamin rasanya kan. Bisa banget nih untuk sajian malam hari kamu, ditambah dengan buah-buahan segar. Wiiih



3. Udang





Nah, seafood yang satu ini juga masuk lho ternyata. Karena setiap 4 ekor udang ukuran besar yang dikonsumsi, mengandung 30 kalori, 6 gram protein, dan hanya memiliki sedikit lemak. Selain itu, udang juga memiliki kandungan vitamin D yang tentunya baik untuk tulang. Namun, untuk kamu yang memiliki alergi terhadap seafood, tidak direkomendasikan untuk mengkonsumsi bahan yang satu ini, karena memiliki sifat alergi yang tinggi.



4. Quinoa





Quinoa merupakan superfood yang tergolong sebagai bijian utuh. Bijian ini sangat baik untuk kamu yang sedang diet nih. Karena mengandung serat dan protein yang bisa terkombinasi untnuk menurunkan berat badan. Satu cangkir quinoa matang, memiliki 223 kalori, 5 gram lemak, dan 8 gram protein. Selain itu quinoa juga mengandung vitamin B, potasium, seng, besi dan juga selenium. Bisa juga ditambahkan dalam sup, salad, ataupun bahan pengganti nasi.



5. Buah Pir





Pir ukuran sedang memiliki 100 kalori dan seratnya bisa memberikan rasa kenyang lebih lama untuk kamu nih. Pir bisa di nikmati sebagai camilan. Siapkan 1 iris pir dengan 30 gram yoghurt rendah lemak. Kandungan lemak, protein dan serat memberi rasa kenyang yang lebih lama lho. Bisa juga menurunkan tingkat kekalapan kamu nih ^_^



6. Ubi jalar





Didalam ubi jalar berukuran sedang, mengandung 105 kalori, 4 gram serat, dan juga 2 gram protein. Ubi jalar juga memiliki kandungan antioksidan dari vitamin A yang dimilikinya. Banyak sekali kreasi yang bisa dilakukan dengan ubi jalar, rebus? dibuat sup? apapun mungkin :)



7. Selai Kacang





Pilihlah selai kacang yang terbuat dari kacang dan garam, karena di dalamnya terkandung lemak sehat dan juga protein yang cukup tinggi. Satu sendok makan selai kacang, memiliki sekitar 90 hingga 100 kalori, karenanya dengan mengkonsumsi selai kacang rutin dan sesuai porsinya, bisa banget nih membantu kamu menahan lapar lebih lama yang akan berefek pada turunnya berat badan kamu. Roti selai kacang, salad saus kacang, atau sebagai cocolan buah bukan ide yang buruk kan? :)



Naah, siap hidup sehat dan memiliki tubuh ideal dengan cara yang enak diatas? Gak selamanya, makanan diet itu gak enak kok :)



Yuk lakukan mulai besok :)



Selamat mencoba berrykitcheners :)



Salam Berrykitchen :)

Kata Kunci:
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup