facebook

Liburan Tanggal Tua

Kamis, 23 February 2017 - 10:21:47 WIB
Diposting oleh : Berry
Liburan Tanggal Tua

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Liburan Tanggal Tua

Hai Berrykitcheners! Tanggal tua memang kerap jadi sesuatu yang menyebalkan, kamu harus menahan segala sesuatunya sampai tanggal gajian menyelamatkan kamu. Tapi kamu nggak harus menahan liburan untuk melepas stress kamu lho. Berikut trik liburan di tanggal tua yang bisa kamu coba!

 

1. Destinasi wisata dekat

dewwewq

 

Siapa bilang liburan harus pergi ke luar kota atau luar negeri? Di tanggal tua ini, kamu bisa mulai mengunjungi tempat-tempat yang terdekat dari rumah maupun kosan. Dengan jaraknya yang dekat, kamu bisa memangkas ongkos perjalanan, atau bahkan jaraknya tidak membutuhkan ongkos sama sekali. Liburan dekat rumah bukan berarti tidak bekesan. Justru ini kesempatan kamu untuk membuktikan bahwa liburan seru nggak perlu harus jauh dari rumah. Kamu bisa pergi ke pasar malam atau piknik di taman bersama sahabat.

 

2. Patungan

wdqwq

 

Rencanakan liburan bersama sahabat-sahabatmu dengan cara patungan.  Rencanakan destinasi, kendaran dan hal-hal lainnya. Tunjuk satu orang sebagai bendahara yang memegang uang cash hasil patungan yang digunakan selama liburan . Liburan seru, kamu dan sahabatmu pun makin dekat!

 

3. Destinasi murah

dew

 

Mari sejenak panjatkan rasa syukur atas kemudahan akses internet saat ini. Kamu bisa mencari destinasi wisata dengan tiket murah. Destinasi ini cukup bisa kamu temukan di sekitarmu kok. Nggak cuma murah, kamu bahkan bisa mengunjungi destinasi wisata yang gratis. Liburan tanggal tua pun nggak jadi masalah lagi. Serbu!

 

4. Menabung

dwqwq

 

Pada akhirnya, nggak ada jalan lain untuk liburan selain menabung. Kamu bisa membeli tiket perjalanan untuk jauh hari ke depan, dan mulai menabung hinga harinya tiba. Menabung memang jadi salah satu solusi efektif untuk liburanmu. Kendalikan keinginan, jika sudah terkumpul, liburan tanggal berapa pun tak jadi masalah bukan?

 

Di tengah aktivitas dan kesibukan padat yang mendera, liburan memang sangat dibutuhkan. Kamu butuh waktu untuk sekadar memanjakan diri dengan melepaskan pikiran dari beban pekerjaan maupun studi yang kamu tempuh. Dengan trik di atas, liburan tanggal tua pun bisa kamu nikmati!

Referensi: https://foodsoldier.com

Kata Kunci: Liburan Tanggal Tua
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup