facebook

Kado Natal untuk 5 Orang Istimewa

Rabu, 20 December 2017 - 16:40:48 WIB
Diposting oleh : Berry
Kado Natal untuk 5 Orang Istimewa

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Kado Natal untuk 5 Orang Istimewa

Hai Berrykitcheners! Hari Natal makin dekat nih. Tradisi pemberian kado yang dilakukan sejak kecil memang wajib dilestarikan. Jika dulu kamu menerima hadiah, maka kini kamu juga bisa memberikan hadiah pada orang-orang di sekitarmu. Dilihat dari usia dan peranannya, kamu tentu tidak bisa menyamaratakan hadiah yang akan diberikan. Apa saja hadiah yang tepat bagi mereka? Berikut cara mengetahuinya.

 

1. Orang tua

nbjh

 

Bila sejak kecil kamu senantiasa berlari ke pohon Natal untuk membuka kado, maka kini giliran kamu yang memberi kado pada orang tuamu. Di usia yang tidak lagi muda, orang tuamu butuh hiburan seperti membaca buku di waktu luang atau jalan-jalan. Cari tahu tipe novel atau buku yang digemari orang tuamu. Kamu juga bisa memesan tiket berlibur bagi mereka berdua untuk menyegarkan pikiran dan hubungan keduanya. Untuk memesan tiket berlibur, kamu sebaiknya mencari tahu terlebih dulu seluk beluk tentang destinasi liburan mereka. Selain itu, kamu juga bisa memberi hadiah klasik dan bermakna yakni frame berisi foto atau lukisan mereka. Nggak perlu merogoh kocek dalam untuk menyewa pelukis profesional, kamu hanya perlu mengunjungi jasa pelukis wajah di Kota Tua, Kalibata Mall, atau tempat lainnya.

 

2. Suami

dw

 

Menikah dan hidup bersama dengan pasangan merupakan anugerah tersendiri. Kamu pun perlu mengapresiasi pasangan dengan memberi kado Natal. Beruntungnya, hidup bersama pasangan membuat kamu dapat lebih mengenalnya dengan baik. Perhatikan barang-barang yang ia koleksi seperti jam tangan, gundam, atau komik. Kamu bisa menambah koleksi mereka. Selain itu, kamu juga bisa kemeja batik yang akan sering mereka gunakan di kantor dan dalam aneka acara formal lainnya. Kamu bisa mencari baju dengan motif yang berbeda dari yang sudah dimiliki oleh suamimu.

 

3. Istri

sa

 

Nggak kalah dengan suami, istri juga memiliki peranan penting dalam rumah tangga. Melahirkan dan membesarkan anak-anak berkualitas, mendukung dan membantu suami dalam hampir setiap keputusan yang diambil. Mereka juga butuh apresiasi dari kamu. Barang yang bisa kamu berikan pun cukup banyak. Mulai dari perhiasan, tas, sepatu, baju, dan jam tangan.

 

4. Anak

xwx

 

Sama seperti kamu semasa kecil, anak-anak kini pun menantikan hadiah Natal. Mainan memang jadi salah satu hadiah yang dinantikan oleh mereka. Namun, dari sejumlah mainan yang berseliweran kamu bisa memilih permainan yang merangsang kreatifitas dan kecerdasan anak seperti puzzle, lego, buku mewarnai, dan scrabble. Hadiah ini juga bisa kamu berikan pada ponakan kamu.

 

5. Rekan kerja

das

 

Hidup di lingkungan perusahaan, kamu tentu nggak lepas dari peran rekan-rekan kerja yang kerap membantumu di kantor. Nggak heran bila mereka mengajakmu merayakan Natal bersama dengan mengadakan Christmas dinner. Wah, kasih kado apa ya buat mereka? Kamu bisa memberikan mereka mug cantik, kue Natal, parcel, dan bantal kantor. Psst! Banyak produsen yang kni menyediakan fasilitas untuk mendesain sendiri mug dan bantalmu lho.

Di tengah kepadatan harimu, kelima orang di atas merupakan sosok penting dan berharga yang layak mendapat apresiasi dari kamu. Sebelum pergi membeli sejumlah kado, sebaiknya kamu menyiapkan sebuah catatan kecil berisi daftar hadiah dan perkiraan biayanya agar tidak keluar dari anggaranmu. Sampai bertemu di postingan selanjutnya ya!

Kata Kunci: Kado Natal untuk 5 Orang Istimewa
Bagikan ke teman Kamu