facebook

Yuk Kenali Jenis Teh Dan Manfaatnya, Ternyata, Bisa Untuk Diet Dan Mengurangi Lemak Lho Part 2

Selasa, 18 August 2015 - 08:00:00 WIB
Diposting oleh :
Yuk Kenali Jenis Teh Dan Manfaatnya, Ternyata, Bisa Untuk Diet Dan Mengurangi Lemak Lho Part 2

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Yuk Kenali Jenis Teh Dan Manfaatnya, Ternyata, Bisa Untuk Diet Dan Mengurangi Lemak Lho Part 2


Hai Berrykitcheners :)

Melanjut dari postingan sebelumnya tentang jenis teh. Kali ini, berry akan kasih kamu tau tentang teh herbal yang berasal bukan dari daun teh. Selain teh yang terbuat dari daun teh atau camelia sinensis, ada juga teh yang bukan berasal dari daun teh nih berrykitcheners, seperti dipostingan sebelumnya yang menyebutkan adanya teh dari kembang sepatu.

Apa aja ya jenisnya? Yuk simak :)

6. Teh Mawar



jenis_teh_di_dunia
Teh Mawar

Mawar? Bunga? Iya, si bunga cantik itu juga bisa lho dijadikan sebagai bahan teh yang khasitanya tidak kalah dengan teh lainnya. Dan justru kadar antioksidannya akan lebih tinggi dibanding teh hijau. Istimewanya, teh jenis ini, bebas kafein sama sekali lho. Dan istimewanya lagi, bukan hanya rupanya yang cantik, tappi juga teh mawar ini bisa mempercantik diri kamu lho. :)

7. Teh Peppermint



jenis_teh_di_dunia
Teh Peppermint

Teh yang berasal dari daun peppermint ini sangat cocok untuk kamu yang sulit mengontrol nafsu makan lho berrykitcheners. Karena teh ini mampu menekan nafsu makan kamu. Selain itu, teh ini juga mampu untuk melancarkan pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh, serta mbisa meredakan gangguan pencernaan. Wiihh

8. Pu erh



jenis_teh_di_dunia
Pu Erh

Teh jenis ini mungkin belum familiar di telinga kamu. Phu erh adalah teh fermentasi yang berassal dari provinsi Yunna di daerah barat daya tiongkok. Teh ini memiliki banyak sekali manfaat diantaranya mampu membakar lemak tubuh, dan juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Walaupun harganya relatif mahal, teh ini tetap banyak digemari oleh berbagai kalangan.

9. Teh Putih



jenis_teh_di_dunia
Teh Putih

Seperti namanya, jenis teh ini memiliki warna paling bening dari jenis teh yang lainnya. Teh ini memang kurang terkenal di Indonesia. Namun cukup dikenal di Tiongkok, Nepal, dan Taiwan. Manfaatnya juga tak kalah hebat lho. Kabarnya teh ini mampu memperlambat penyerapan lemak dan juga bisa menghilangkan stres.

10. Yerba Mate



jenis_teh_di_dunia
Yerba Mate

Orang Argentina khususnya kaum pria, yang biasanya dibawa dengan botol kecil lengkap dengan penghisapnya. Yerba Mate adalah jenis teh khas Argentina yang biasanya dikonsumsi dengan Croissant. Selain menyehatkan, Yerba Mate juga dikabarkan mampu menumpas lemak dan kalori yang ada dalam tubuh kamu lho.

11. Teh Rosella



jenis_teh_di_dunia
Teh Rosella

Nah, kalau yang ini mungkin sebagian kamu sudah tahu ya. Rosella banyak di jual di pasaran dalam bentuk utuh, pun begitu, rosella ada juga yang dijual dalam bentuk teh siap saji. Jika kamu rajin mengkonsumsi teh ini, bisa membantu mendongkrak sistem imun dan bisa juga menurunkan darah tinggi lho. Dan kabarnya, teh ini juga mampu menyerap lemak dan membuangnya melalui saluran pencernaan.

Naah, nambah lagi deh ilmu kamu, lbeih pinter yaa dalam mengkonsumsi teh, gak ada salahnya lho menikmatinya setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, karena diantara yang disebutkan, ada juga yang bisa menjadi mood booster kamu :)

Selamat mencoba berrykitcheners :)

Salam Berrykitchen :)




Kata Kunci:
Bagikan ke teman Kamu