facebook

Inspirasi Make Up dan Rambut V Day

Jumat, 08 February 2019 - 05:35:51 WIB
Diposting oleh : Berry
Inspirasi Make Up dan Rambut V Day

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Inspirasi Make Up dan Rambut V Day

Belum ada ide ingin dandan seperti apa saat bertemu dengan si dia di Hari Valentine nanti? Berrykitchen punya rekomendasi make up dan gaya rambut untuk hari istimewa tersebut.

 

Inspirasi Make Up Valentine

Make up dengan nuansa romantis hampir selalu melibatkan warna pink dan merah. Kalau kamu bosan dengan kedua warna itu, ada, kok, cara lain untuk menghasilkan tampilan yang tak kalah cantik untuk kencanmu di Hari Valentine nanti.

 

Ungu

make up ungu

 

Kamu bisa menggunakan warna ungu sebagai eyeshadow yang dipulaskan tipis-tipis dan memadukannya dengan lipstik warna violet. Atau, untuk tampilan yang lebih berani, buat smoky eye dengan olesan warna ungu yang tebal. Pakai lipstik dengan warna nude untuk menyeimbangkannya.

 

Burgundy

burgundy make up

 

Burgundy adalah warna merah wine atau merah gelap dengan nuansa keunguan. Selain bisa menjadi pilihan warna lipstik, burgundy juga cantik diaplikasikan di sekitar mata. Hindari menggunakan warna burgundy untuk smoky eye dengan olesan yang terlalu tebal di bawah mata karena akan membuatmu seperti orang kurang tidur.

 

Kilau Emas dan Bronze

bronze make up

 

Yes, highlighter sedang tren dua tahun belakangan ini. Lipstik mengilat juga kembali jadi item favorit para beauty junkie setelah sempat dikalahkan lipstik matte. Glitter eyeshadow pun siap menyemarakkan kilau di wajahmu.

 

Untuk tampilan mewah, pilih nuansa emas. Sedangkan untuk kamu yang tak ingin terlalu mencolok, warna perunggu yang mendekati warna kulit bisa jadi opsi.

 

Peach

peach

 

Tak kalah manis dengan pink adalah peach, kombinasi pink dan oranye muda. Warnanya yang hangat membuat wajahmu terlihat fresh dan cantik tanpa berlebihan. Cocok untuk kamu yang ingin datang ke kencan pertama, nih.

 

Tips: Aplikasikan Make Up Mata yang Tepat

winged eyeliner

 

Wanita manapun tentu ingin terlihat menarik saat kencan Valentine. Jangan hanya fokus ke lipstik, perhatikan juga riasan matamu. Bulu mata yang panjang serta winged eyeliner dapat membuat matamu terlihat lebih cantik. Selain itu, aplikasikan shimmer ke ujung dalam matamu untuk membuat matamu terlihat lebih segar.

 

Inspirasi Gaya Rambut Valentine

Lengkapi make up-mu dengan tatanan rambut yang sesuai dengan tema romantis. Beberapa gaya berikut mungkin bisa menginspirasimu untuk kencan nanti:

 

Bergelombang

wavy hairstyles

 

Alat catok atau alat pengeriting rambut jadi sahabatmu untuk gaya rambut yang tak pernah gagal membuat pemakainya tampak lebih menarik. Ada beberapa tatanan rambut ikal yang bisa kamu coba.

 

Beachy wave alias keriting acak menghadirkan kesan santai tapi tetap cantik. Rambut dengan gelombang besar-besar dan longgar bisa kamu peroleh dengan pemakaian mousse. Untuk kencan yang lebih formal, gaya artis Hollywood lawas dengan ikal yang rapi bisa kamu terapkan.

 

Cepol

wavy romantic bun

 

Cepol alias bun atau sanggul selalu sukses menghadirkan kesan feminin. Kamu bisa membuatnya ketat atau longgar dan agak acak-acakan, serta tinggi atau rendah. Membiarkan beberapa rambut tergerai di sekitar pelipis akan memperlembut tampilanmu. Untuk cepol yang lebih spesial, kepang atau pelintir dulu rambutmu sebelum mengikatnya

 

Ini juga gaya rambut yang tepat untuk menunjukkan anting besarmu. Selain itu, rambut yang dicepol membuatmu bebas bergerak, sehingga kamu tak akan repot merapikan rambut yang tergerai saat sedang asyik makan ayam goreng dengan si dia.

 

Kepang

kepang

 

Gaya rambut Rapunzel ini klasik tapi bisa memberikan kesan cantik. Kepang rambutmu di belakang dan tambahkan pita di ujungnya untuk tampilan feminin. Atau, kepang di samping dan atur sedemikian rupa agar menjadi crown lalu tambahkan aksesori-aksesori kecil.

 

Kuncir Kuda

ponytail

 

Kuncir kuda tinggi bisa jadi instant face lift atau menimbulkan efek wajah kencang secara instan. Kamu yang memiliki rambut panjang dan tebal cocok mencoba gaya khas Ariana Grande ini. Orang-orang jadi lebih fokus ke wajahmu dan rambut indahmu.

 

Untuk tampilan manis, kamu bisa menguncir sebagian rambutmu lalu membiarkan setengahnya tergerai. Bingkai wajahmu dengan rambut di sekitar pelipis yang tak diikat dan beri sedikit aksen gelombang.

 

Tak sempat keramas? Kepang rambut di kanan dan kirimu lalu tarik ke belakang dan kuncir kuda rendah. Kamupun siap berkencan dengan si dia!

 

Foto: Pinterest

 

Kata Kunci: Inspirasi Make Up dan Rambut V Day
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup