facebook

Hemat Dengan Berrykitchen

Kamis, 23 February 2017 - 12:15:29 WIB
Diposting oleh : Berry
Hemat Dengan Berrykitchen

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Hemat Dengan Berrykitchen

Hai Berrykitcheners! Keadaan keuangan yang menipis memang sering kali nggak bisa dihindari saat tanggal tua. Walau kantong menunjukkan tanda-tanda kekeringan, kebutuhan makan sehari-harimu memang tidak bisa dipangkas begitu saja. Tenang saja, kamu masih bisa memenuhi perutmu yang lapar dengan santapan yang nikmat kok. Gimana caranya? Simak solusi buat makan hemat di Berrykitchen yuk!

 

1. Jakarta punye kite

ddwe

 

Kemasan makan siangmu kosong? Ini saatnya bagi kamu untuk menuangkan harapan bagi Jakarta di atas kemasan makan siang Berrykitchen. Cukup foto dan posting di instagram, kamu bisa memenangkan Cold Press Juice dan voucher 20% dari Berrykitchen! Iya, cuma nulis harapanmu untuk ibu kota, dan kamu bisa mendapat Cold Press Juice yang terbuat dari 100 persen buah segar yang kaya manfaat. Kamu juga bisa memenangkan voucher 20% dari Berrykitchen! Kepoin cara lengkapnya di https://www.berrykitchen.com/jakartapunyekite.

 

2. Diskon mobile apps

pojpjo

 

Berrykitchen hadir untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan makan siang lezat dengan bahan-bahan berkualitas. Kamu nggak harus membuka website berrykitchen.com untuk memesan kok. Unduh aplikasi Berrykitchen di ponselmu, dan kamu bisa mendapat diskon 10 persen untuk pembelanjaan Ready To Eat dan Ready To Cook. Lebih mudah dalam memesan, dapat diskon pula. Yuk download!

 

3. Pay Day Deals

wfw

 

Untuk mencegahnya krisis yang biasa terjadi di tanggal tua, kamu juga perlu melakukan langkah preventif dengan membuat anggaran dan menyisihkan uang untuk pengeluaran tak terduga. Semua diawali ketika kamu mendapat gaji tercinta. Sebab itu, Berrykitchen punya solusi untuk kamu yang mau “menyelamatkan” anggaranmu. Pay Day Deals, diskon 10 sampai 15 persen yang bisa kamu nikmati di tanggal gajianmu.

 

4. Referral code

wqd

 

Kalau kamu teliti, ada banyak cara buat hemat kok. Mulai jeli dalam menggunakan uangmu. Putuskan apakah kamu membeli segala sesuatunya berdasarkan kebutuhan atau keinginan. Karena kebutuhan dan keinginan adalah dua hal yang berbeda. Disamping menghemat pengeluaran, kamu juga bisa mendapat uang tambahan dari Berrykitchen lho. Gimana caranya? Cukup mereferensikan temanmu menggunakan referral code milikmu. Lengkapnya, kamu bisa klik https://www.berrykitchen.com/accounts/referral_code.

 

5. Paket Ready To Cook

dedw

 

Di tanggal tua, kamu tetap bisa makan mewah lho! Nggak percaya? Pesan paket Ready To Cook Berrykitchen aja. Kamu bisa menikmati dua sampai tiga menu masakan hanya dalam satu paket Ready To Cook. Mulai dari menu nusantara hingga menu Western semua resep dan bahan yang diperlukan untuk memasak sudah tersedia dalam kotak unik ReadyTo Cook. Harganya? Nggak perlu khawatir, Ready To Cook dijual dengan harga rata-rata di bawah 100 ribu rupiah. Kebayang dong, makan tiga menu ala resotran dengan harga di bawah 100 ribu. Hemat banget!

 

Tanggal tua memang saatnya buat kamu mengencangkan ikat pinggang. Namun lapar tak bisa ditahan bukan? Nggak perlu galau untuk mengorbankan perut atau seleramu yang menurun dengan menyantap makan ala kadarnya. Ikuti trik di atas dan kamu bisa tetap makan lezat dengan Berrykitchen.

Kata Kunci: Hemat Dengan Berrykitchen
Bagikan ke teman Kamu