facebook

Diet Tahun Ini? Bisa!

Kamis, 04 January 2018 - 17:40:53 WIB
Diposting oleh : Berry
Diet Tahun Ini? Bisa!

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Diet Tahun Ini? Bisa!

Hai Berrykitcheners! Apa resolusimu di tahun baru? Selain karir, gaya hidup sehat juga sering dijadikan target resolusi baru setiap tahunnya. Jangan hanya dijadikan target, kamu juga harus melakukan aksi nyata, perubahan gaya hidup sehat dengan tujuan mendapat berat tubuh ideal. Nggak usah bingung menetapkan gaya hidup dan makanan sehat mana yang ingin kamu ikuti. Berikut 3 pilhan praktis yang bisa kamu coba.

 

1. Dietox

dqw

 

Hidup di tengah perkotaan besar seperti Jakarta, kamu tentu tidak asing dengan deru udara panas, dan polusi sana sini yang menerpa tubuhmu. Belum lagi gaya hidup serba instan juga berhasil memengaruhi asupan makananmu yang instan dan cenderung tidak sehat. Dietox hadir untuk mendetoksifikasi tubuh dari racun dan radikal bebas. Tebuat dari 100% bahan alami dan tanpa pengawet dietox merupakan program detoks sehari yang praktis untuk kamu ikuti di sela kesibukanmu yang padat

 

2. GM Diet

 

as

 

Pernah mendengar tentang GM Diet? Diet ini mulanya diterapkan oleh perusahaan General Motor untuk karayawannnya dengan bobot badan tertentu. GM Diet merupakan diet selama seminggu yang menyajikan aneka hidangan tinggi serat bagi para penggiatnya. Dengan aturan dan panduan yang jelas tertera di Berrykitchen, diet ini terbukti efektif menurunkan berat badan dalam satu minggu. Diet ini hanya boleh dilakukan satu bulan sekali lho.

 

3. Diet Ketogenik

sxq

 

Hadir sejak Maret 2017, siapa sih yang nggak kenal dengan diet yang satu ini? Diet Ketogenik. Diet Ketogenik hadir di Berrykitchen sebagai solusi diet sehat yang lezat. Yap, diet ini juga menjadi salah satu menu Chef Meal dari Chef kenamaan Indonesia Edwin Lau. Jika kebanyakan diet menghindari lemak sebagai asupannya, diet ketogenik justru menggunakan lemak sehat sebagai asupan utamanya dan meminimalisir asupan karbohidrat. Jika biasa tubuh membakar karbohidrat untuk menghasilkan energi, maka dengan diet ketogenik, tubuh akan membakar lemak sebagai sumber energi. Nggak seperti diet lainnya, menu diet ketogenik dapat berupa salmon, iga bakar, dan bahan makanan lezat lainnya. Soal efektif? Buktiin sendiri yuk!

Memasuki tahun yang baru, semangat dan harapan baru pun disematkan kembali. Dari pada bosan dengan resolusi yang selalu sama karena tidak terwujud di tahun sebelumnya, di tahun ini kamu harus mengambil tindakan nyata. Dengan 3 diet praktis di atas, kamu nggak perlu repot memasak atau menakar gizi yang sesuai untuk tubuhmu. Cukup pesan, makan, dan rasakan perubahannya!

Kata Kunci: Diet Tahun Ini? Bisa!
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup