facebook

Diet Ala Artis Korea

Jumat, 09 March 2018 - 10:04:34 WIB
Diposting oleh : Berry
Diet Ala Artis Korea

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Diet Ala Artis Korea

Hai Berrykitcheners! Tampil di depan publik, selebriti kerap dituntut untuk serba sempurna. Tak terkecuali artis Korea. Selain punya kulit mulus yang cantik, seleb Korea juga dikenal memiliki tubuh ideal. Bukan dengan operasi, tubuh ideal ini mereka dapatkan dengan cara berdiet lho. Simak diet ala sejumlah artis Korea berikut yuk!

 

1. Suzy

wdqw

 

Memainkan sejumlah peran dalam drama Korea, Suzy berhasil menyabet julukan ‘National First Love’. Suzy pun menjalani diet alami yang mudah untuk kamu tiru lho. Diet Suzy sudah dimulai bahkan ketika ia sarapan yaitu dengan mengonsumsi satu potong dada ayam dan satu ubi. Untuk makan siang, Suzy mengonsumsi brown rice yang disantap Bersama salad. Suzy juga menerapkan ‘Time Limit’ yang mewajibkan ia untuk tidak makan setelah jam 6 sore.

 

2. Soyou ‘Sistar’

s

 

Sistar memang jadi salah satu girl band yang dikenal karena lagunya yang enak serta tubuh seksi anggotanya. Bukan sembarang seksi, bentuk tubuh Soyou ‘Sistar’ diperoleh dengan sebuah usaha bernama diet. Yap. Soyou menerapkan diet one meal a day yang berarti hanya makan sekali dalam sehari. Bukan cuma Soyou, diet ini juga dijalankan oleh sejumlah seleb Korea lain seperti Hyosung ‘Secret’ dan Ga In ‘Brown Eyed Girls’. Hmm.. Berani mencoba diet yang satu ini?

 

3. Changmin ‘2AM’

qwwe2

 

Nggak cuma artis wanita, Korea juga menuntut selebriti prianya untuk tampil sempurna. Changmin ‘2AM’ salah satunya. Sebelum debut Changmin memiliki bobot tubuh seberat 100 kg. Wait what? Yes, 100 kg. Dalam waktu singkat, sang idola pun berhasil menurunkan berat badannya dengan cara diet. Diet yang dilakukan Changmin yaitu hanya dengan mengonsumsi dua blok tahu dan lari selama enam jam setiap hari. Kalau kamu, kuat diet seperti Changmin?

 

4. Park Shin Hye

we

 

Nggak hanya tiga artis di atas, pemeran serial The Heirs ini juga mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalani diet ketat. Diet ala Park Shin Hye ini berfokus pada pembatasan kalori makanan yaitu maksimal 300 kalori/hari. Saat sarapan, Park Shin Hye memilih satu buah ketimun dan segelas susu. Siangnya, ia hanya mengonsumsi setengah mangkuk brown rice dan satu porsi kecil kubis. Untuk mengatasi lapar di malam hari, Park Shin Hye mengonsumsi kubis dan ketimun. Ia pun banyak meminum air labu dan air kacang merah untuk menunjang penurunan berat badannya. Karena tergolong cukup ekstrim, untuk mengikutinya sebaiknya kamu berkonsultasi dahulu pada dokter.

 

Melihat keempat artis di atas, kita jadi tahu, kalau tampilan mereka di layar kaca bukanlah hasil instan semata. Sejumlah artis Korea pun rela menjalani diet ekstrim untuk mendapatkan tubuh ideal mereka. Nggak usah buru-buru mencoba diet ekstrim di atas, kamu bisa mencoba Diet di Berrykitchen. Mulai dari Diet Ketogenik Edwin Lau, GM Diet, hingga 3 Skinny Minnies yang terbukti menurunkan berat badan lebih dari 300 orang. Dengan menu lezat dan sehat tentunya. Jangan lupa pilih yang sesuai selera dan kebutuhan tubuhmu ya!

Kata Kunci: Diet Ala Artis Korea
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup