facebook

Destinasi Wisata dari Karakter Pasangan

Senin, 12 February 2018 - 16:55:31 WIB
Diposting oleh : Berry
Destinasi Wisata dari Karakter Pasangan

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Destinasi Wisata dari Karakter Pasangan

Hai Berrykitcheners! Bicara tentang valentine, kamu tidak hanya bisa merayakannya dengan cokelat dan bunga, jalan-jalan ke sejumlah destinasi wisata juga bisa jadi pilihan. Untuk memilih destinasi wisata dengan pasangan, kamu bisa menentukannya dengan melihat gaya hubungan kamu. Destinasi wisata mana yang paling cocok bagi gaya hubungan kamu dan pasangan? Berikut ulasannya.

 

1. Pasangan romantis

dwqd

 

Kamu dan dia tipe pasangan yang romantis? Bali jadi destinasi yang tepat untuk kamu. Bali dikenal sebagai salah satu tujuan wisata terindah di dunia. Selain banyak pantai yang indah, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Pulau Dewata ini bersama pasangan. Mulai dari mengikuti aneka jenis yoga yang memberi manfaat positif baik pada psikis maupun fisik pada kamu dan pasangan. Kamu juga bisa mengobrol tentang masa depan kalian sambil memandikan gajah di Ubud bersama si dia.

 

2. Penikmat kebudayaan

sqwq

 

Jika kamu dan pasangan memiliki kesamaan mencintai kebudayaan, Solo dipastikan dapat menambah pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Kamu bisa menyusuri jejak perjuangan Indonesia di tanah Jawa dengan mengunjungi Pura Mangkunegaran, kediaman Sri Paduka Mangkunegaran yang terletak di pusat kota Solo. Setelah itu, kamu bisa mengobrol sambil membatik bersama dengan pasangan di Kampung Laweyan, salah satu sentra batik Solo. Usai membatik, kamu juga bisa menikmati arsitektur rumah bergaya Jawa-China-Eropa sambil berjalan kaki atau naik becak dengan pasangan. Masukkan pula Pasar Triwindu dalam daftar wisata kamu di Solo, karena banyak barang vintage dan antik yang bisa kamu temukan di sana.

 

3. Pecinta alam

d3d2

 

Kesibukan yang padat setiap hari membuat kamu dan pasangan “terkungkung” di tengah kota besar dan gedung-gedung tinggi yang menjulang. Valentine kali ini bisa jadi momen yang pas bagi kamu dan pasangan si pecinta alam untuk berwisata ke Sukabumi. Kamu bisa melakukan camping di Tanakita Camping Ground yang terletak di Taman Nasional Gede Pangrango. Di sini, semua perlengkapan kemah hingga makan sudah disediakan, kamar mandinya pun dilengkapi dengan fasilitas air hangat. Kamu bisa menghabiskan hari dengan hiking dan bersepeda menelusuri hutan dan sungai sekitar, serta menikmati api unggun di depan tenda saat malam menjelang.

 

4. Pecinta kuliner

swqq

 

Setiap kencan, kamu dan pasanganmu selalu memburu makanan untuk dinikmati. Yap, nggak salah kalau kalian dijuluki pasangan pecinta kuliner. Nggak perlu jauh-jauh, valentine kali ini bisa kalian habiskan di Bandung. Nggak hanya menawarkan aneka kuliner lezat, banyak restoran dan cafe Bandung yang juga menyajikan pemandangan indah yang bisa kamu nikmati berdua.

Mumpung long weekend, keempat destinasi wisata di atas bisa segera kamu nikmati bersama pasangan. Jangan lupa siapkan semuanya dengan matang. Mulai dari kesehatan, tiket, hingga camilan yang bisa kamu nikmati selama melakukan perjalan menuju destinasi favorit. Happy valentine!

Kata Kunci: Destinasi Wisata dari Karakter Pasangan
Bagikan ke teman Kamu