facebook

Beda Bibir, Beda Lipstik

Kamis, 11 January 2018 - 09:18:43 WIB
Diposting oleh : Berry
Beda Bibir, Beda Lipstik

Berrykitchen.com > Tips > Tips > Beda Bibir, Beda Lipstik

Hai Berrykitcheners! Menjalankan keseharian di tengah ibu kota memang menjadi satu tantangan tersendiri. Selain dituntut untuk serba up to date secara langsung maupun tidak, tampilan segar dan enak dipandang juga jadi dambaan bagi sebagian wanita. Kamu salah satunya? Well, kamu nggak sendiri kok. Untuk itu, lipstik jadi make up wajib yang ada di tas kamu. Lipstik apa yang paling cocok untuk bibirmu dan apa kata bibirmu tentang kepribadianmu?

 

1. Full lips

sxa

 

Bentuk bibir ini biasa ditandakan dengan bibir yang cenderung tebal dan penuh seperti Angelina Jolie. Pemilik bibir ini biasa memiliki karater berani, pantang menyerah, dan suka berpetualang. Bila kurang percaya diri, kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna yang sedikit gelap. Untuk hasil yang lebih rapi, bingkai bibir dengan menggunakan lip liner berwarna natural di dalam garis bibir. Hindari penggunaan lipgloss atau jenis lipstik yang menimbulkan kesan glossy agar bibir tidak terlihat semakin tebal dan penuh.

 

2. Round lips

dq

 

Round lips ialah bentuk bibir yang kecil namun tebal dan bulat. Jika bingung, kamu bisa melihat bibir Drew Barrymore sebagai contohnya. Wanita dengan round lips biasanya mudah bergaul dan bersosialisasi. Kamu pun memiliki rasa ingin tahu yang besar. Whoops! No wonder, kamu bisa dijuluki si kepo di geng kamu. Kabar baiknya, kamu bebas menggunakan aneka warna lipstik, mulai dari soft hingga gelap. Kamu pun bisa berganti kesan baik matte maupun glossy di bibir kamu.

 

3. Thin lips

dsadq

 

Sesuai namanya, pemilik bibir ini ditandai dengan bentuk bibir yang kecil dan tipis. Berbeda dengan wanita Amerika, wanita Asia cenderung memiliki bentuk thin lips. Kamu pun bebas bermain dengan warna dan jenis lipstik. Untuk menampilkan kesan lebih muda, kamu bisa mengaplikasikan warna-warna terang atau  pastel. Ingin terlihat lebih bervolume, gunakan lipstik yang menimbulkan kesan glossy dan lipliner dengan warna terang di luar garis bibir. Kamu yang memiliki bibir jenis ini pun digambarkan dengan kepribadian yang sensitif, teliti, dan tampil apa adanya.

 

4. Wide lips

xsa

 

Memiliki bibir lebar sekaligus tipis memang jadi keunikan kamu. Kamu pun memiliki karakter mandiri dan perfeksionis. Kamu pun bisa menggunakan foundation dan face powder untuk menimbulkan kesan bibir yang lebih kecil. Kemudian, aplikasikan lipliner dalam garis bibir lalu oleskan lipstik berwarna agak gelap seperti dark pink hingga maroon. Pemilik bibir ini juga sebaiknya menghindari lipstik dengan kesan glossy.

Tampil cantik memang jadi idaman setiap wanita. Nggak heran make up jadi salah satu kebutuhan utama wanita. Dari sederet make up yang kamu miliki, lipstik jadi salah satu make up utama yang setiap hari kamu gunakan. Sebab itu, penting banget mengetahui bentuk, karakter, dan lipstik yang tepat untuk bibir kamu. Semoga bermanfaat ya!

Kata Kunci: Beda Bibir, Beda Lipstik
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup