facebook

5 Film untuk Valentine

Senin, 12 February 2018 - 16:20:20 WIB
Diposting oleh : Berry
5 Film untuk Valentine

Berrykitchen.com > Tips > Tips > 5 Film untuk Valentine

Hai Berrykitcheners! Dirayakan setiap 14 Februari dalam setahun, valentine tentu sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Nggak harus berpergian keluar, kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu seharian di rumah dengan menonton film-film romantis berikut.

 

1. Titanic

sqsq

 

Menghabiskan masa kecil di era 90an, siapa sih yang nggak kenal dengan film ini? Walau telah menontonnya, kamu dan pasangan selalu punya alasan untuk menikmati film ini kembali di hari Valentine. Selain momen menegangkan saat kapal tenggelam, Titanic memfokuskan kisahnya pada sepasang kekasih berbeda status ekonomi sosial, Jack dan Rose. Siap-siap menyeka air matamu dengan tissue ya.

 

2. Pretty Woman

sxq

 

Yes! Lewat film ini, Julia Roberts dikenal luas di tanah air. Film ini mengisahkan seorang pebisnis kaya yang membutuhkan seorang wanita untuk menemaninya menghadiri social event. Ia pun menyewa pelacur cantik untuk menemaninya. And guess what? Sang pria justru berakhir jatuh cinta dengannya.

 

3. 50 First Dates

sd

 

Bayangkan bila kamu jatuh cinta dengan orang yang selalu melupakan kamu. Iya, film yang diperankan oleh Drew Barrymore ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak mengingat apapun tentang hari kemarin saat ia terbangun di keesokan harinya. Nope. Kamu nggak bisa membuatnya jatuh cinta dengan cara yang sama setiap harinya, karena reaksi si wanita akan berbeda saat kamu melakukan trik pendekatan yang sama padanya di keesokan harinya. That’s why we call it 50 first dates. Tantangan ini yang diambil oleh Adam Sandler, menjalani kencan pertama setiap hari dengan wanita yang sama untuk memenangkan hatinya. Penasaran kan bagaimana akhir dari perjuangan sang pria?

 

4. The Fault in Our Stars

sas

 

Everyone has the right to love and to be loved by someone, right? Begitu pula para tokoh di film ini. The Fault in Our Star menceritakan kisah dua remaja yang terkena kanker. Sejak awal, kedua remaja ini memang telah tergabung dalam komunitas penderita kanker. Pertemuan demi pertemuan membuat mereka jatuh cinta dan tidak menyia-nyiakan sempitnya waktu yang mereka miliki.

 

5. Romeo and Juliet

axS

 

Film romantis yang satu ini sayang bila kamu lewatkan saat merayakan valentine di rumah bersama pasangan. Film yang diadaptasi dari karya fenomenal Shakespeare ini menceritakan sepasang remaja yang saling jatuh cinta. Namun sayangnya, kisah ini berakhir dengan tragis. Film yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio ini mampu menguras air mata, jadi siapkan tissue ya.

Cinta memang jadi tema besar yang menarik untuk diangkat, baik dalam pembuatan lagu maupun film. Selain kelima daftar di atas, film cinta lainnya juga bisa kamu nikmati dengan pasangan di hari valentine. Jangan lupa sediakan camilan untuk dinikmati berdua ya!

Kata Kunci: 5 Film untuk Valentine
Bagikan ke teman Kamu