facebook

4 Makanan Tunda Keriput

Jumat, 02 March 2018 - 10:33:16 WIB
Diposting oleh : Berry
4 Makanan Tunda Keriput

Berrykitchen.com > Tips > Tips > 4 Makanan Tunda Keriput

Hai Berrykitcheners! Wajah kenyal, mulus dan bebas keriput banyak menjadi incaran dan target wanita dan pria dari masa ke masa. Namun sayangnya penuaan dan keriput di kulit serta wajah nggak bisa dihindari. Tenang, kamu bisa memperlambatnya kok. Berikut sejumlah kudapan yang bisa mempetahankan keremajaan kulit kamu.

 

1. Wortel

sqwdq

 

Memiliki kandungan vitamin A dan betakaroten yang tinggi, selama ini wortel hanya dikenal baik untuk menutrisi mata. Padahal betakaroten juga memberi manfaat lebih pada kulitmu. Kandungan betakaroten berfungsi membuat kulit kenyal dan awet muda untuk mencegah penuaan dini pada kulitmu. Nggak hanya menambahkan wortel ke dalam makananmu, kamu juga bisa membuat jus wortel agar nutrisinya terserap sempurna. Psst! Tambahkan strawberry dalam jus wortelmu, untuk mendapatkan rasa jus yang lebih nikmat dan segar.

 

2. Lemon

dqw

 

Bukan rahasia lagi, bila lemon merupakan salah satu jenis buah citrus yang paling sering digunakan karena kaya akan manfaat. Selain membantu melancarkan pencernaan, lemon mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Kandungan vitamin C dan asam sitratnya juga mampu membantu mencegah penuaan dini dan mempertahaankan penampilan yang awet muda. Tidak hanya dikonsumsi, lemon juga bisa kamu jadikan masker lho.

 

3. Tomat

dw

 

Sering dijadikan sebagai bahan tambahan pada sejumlah sambal dan masakan, nyatanya khasiat tomat tidak boleh diremehkan begitu saja. Pasalnya, tomat mengandung lycopene yang bisa membantu mencerahkan kulit. Tomat juga mengandung vitamin C yang membantu menghilangkan jerawat dan noda pada wajah. Kandungan antioksidannya juga ditengarai dapat mencegah kerut dan melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit. Nggak usah bingung, cara lezat mengonsumsi tomat yaitu dengan membuat es tomat. Cuci dan potong tomat, taburkan gula, dan diamkan selama beberapa menit hingga berair. Tambahkan es batu dan santap selagi dingin. Mmm… segar!

 

4. Bayam

dqw

 

Masih ingat dengan Popeye Si Pelaut? Nggak hanya membuat Popeye jadi kuat untuk melindungi Olive, bayam ternyata mengandung sejumlah nutrisi dan mineral penting untuk tubuh, salah satunya vitamin B9. Kandungan ini membantu tubuh memproduksi dan melindungi sel-sel baru seperti sel darah merah. Psst! Selebriti Chef cantik Vindy Lee, puny acara lezat untuk menikmati sayuran yang satu ini lho. Cobain Salmon Creamed Spinach dari Vindy Lee yuk!

Banyak orang menginginkan kulit sehat bebas keriput dengan tekstur yang kenyal. Sebab itu, berbagai  skin care ramai diburu demi mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulit. Nggak perlu merogoh kocek yang dalam untuk skin care ini itu, bantu pertahankan kecantikan kulitmu dengan rutin mengonsumsi 4 bahan makanan di atas sedari dini.

Kata Kunci: 4 Makanan Tunda Keriput
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup