facebook

Yuda Bustara is Cooking At Our Kitchen

Selasa, 03 October 2017 - 17:25:23 WIB
Diposting oleh : Berry
Yuda Bustara is Cooking At Our Kitchen

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Yuda Bustara is Cooking At Our Kitchen

Hai Berrykitcheners! Setuju nggak sih, selain tampan, Yuda Bustara juga dikenal sebagai salah satu Chef bertangan dingin di tanah air? Mondar-mandir di sejumlah acara televisi, Chef kelahiran 1987 ini pun berhasil mengusik rasa penasaran banyak kalangan muda Ibu Kota. Siapa Chef Yuda Bustara dan bagaimana ia bisa menapaki karirnya di bidang kuliner? Simak yuk!

Mengaku terinspirasi dari chef kenamaan senior seperti Sisca Witono dan Rudi Choiruddin, Yuda Bustara pun menempuh pendidikan kulinernya di Taylor’s College dan Universite Le Mirail School of Hospitality &Tourism, Malaysia. Yuda kemudian memulai karirnya dengan bekerja di sejumlah restoran dan hotel di Bali dan Australia.

xsqdq

 

But nothing worth have comes easy, right? Hal ini tentu juga dialami oleh Yuda. Delapan tahun menapaki karir di bidang kuliner, membuat pria kelahiran Desember ini pun memelajari banyak hal. Yuda menghabiskan belasan jam di dapur setiap hari. Bukan dengan memasak, belasan jam waktu di dapur harus ditempuh Yuda dengan mengupas satu kardus bawang, bekilo-kilo kentang, dan telur rebus selama 14 jam!

Kesuksesan yang diraih memang bukan hal yang bisa diperoleh secara instan. Yuda pun pernah menjadi sasaran kekerasan verbal berupa makian yang kasar dan sangat rasis saat berkarir di salah satu hotel di Australia. Ketika itu, Yuda diminta untuk memanggang ayam dan membawanya ke ballroom untuk disajikan. Namun dalam perjalanan menuju ballroom, trolley yang digunakan Yuda jatuh. Yuda pun praktis mendapat makian kasar dan diusir dari dapur.

Berhasil mendulang kesuksesan di usia muda, Yuda kini makin sering menghiasi layar televisi tanah air. Chef tampan ini kerap membintangi sejumlah acara kuliner kenamaan televisi Indonesia dan Asia. Bahkan Yuda juga digandeng menjadi brand ambassador sejumlah produk ternama di Indonesia.

Dalam memasak, Chef muda ini pun dikenal memiliki warnanya sendiri. Ya, Yuda menyukai segala sesuatu yang bersifat praktis dan mudah. Ia pun lebih memilih menggunakan blender dari pada harus mengulek. Baginya, selain lebih praktis, blender pun membuat bahan masakan yang dihasilkan menjadi lebih bagus.

dsdq

 

Berseliweran menghiasi layar televisi, masakan Chef tampan ini kerap mengundang decak kagum dan rasa penasaran. Yes. Nggak perlu penasaran lebih lama, kini kamu bisa menikmati masakan Chef favorit kamu yang satu ini di Berrykitchen.com

Sesuai dengan warnanya, Yuda membawa atmosfer tersendiri di Berrykitchen.com. Chef ini pun menawarkan sejumlah menu hype yang tengah digandrungi kalangan muda Jakarta.

Yap! Kamu tentu nggak asing dengan sindrom kekinian kalangan muda Jakarta. Nggak cuma aneka kosa kata baru dan fashion yang harus selalu diupdate, kuliner kekinian dengan deretan antrean yang panjang tentu selalu bikin kamu penasaran.

Nggak perlu mengantre berjam-jam hanya untuk memuaskan rasa penasaran, kamu bisa menyicipi hidangan kekinian Premium Ayam Geprek Mozzarella dan Premium Salted Egg Chicken Rice dari chef tampan Yuda Bustara di Berrykitchen.com sekarang!

Kata Kunci: Yuda Bustara is Cooking At Our Kitchen
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup