facebook

Wajah Megah Tahun Baru

Jumat, 06 January 2017 - 10:08:12 WIB
Diposting oleh : Berry
Wajah Megah Tahun Baru

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Wajah Megah Tahun Baru

Hai Berrykitcheners! Memasuki tahun baru, merayakannya dengan kembang api tentu menjadi hal yang wajib dilakukan bagi sebagian orang. Tidak hanya di Indonesia, beberapa negara pun merayakannya dengan pesta kembang api yang meriah. Hmm.. negara mana saja yang memiliki kembang api termegah di hari pertama tahun 2017 ini? Yuk simak!

 

1. Australia

khij

Seperti apa perayaan tahun baru yang dianggap termegah di 2017 ini ya? Seperti di negara lainnya, perayaan tahun baru di Australia disaksikan jutaan orang. Dengan menggunakan efek khusus berupa kembang api yang membentuk bendera aborigin raksasa di langit, Australia mendapat peringkat kembang api termegah tahun ini. Bukan hanya itu saja, perayaan pun dilengkapi dengan konser musik yang membawakan lagu-lagu hits 2016. Kabarnya, perayaan tersebut menghabiskan dana hingga AUD 7 juta, atau setara dengan Rp 70,6 milliar!

 

2. Inggris

iugiluiug

Tidak kalah dengan Australia, Inggris pun memiliki kembang api yang megah untuk merayakan pergantian tahun. Tepatnya di London, sebanyak 10 ribu kembang api dengan 400 varian diluncurkan ke langit malam. Seketika, kembang api pun menjadi latar belakang indah yang menajubkan bagi jam terbesar di Britania Raya, Big Ben. Hmm.. berlibur ke London ketika tahun baru bisa jadi pilihan yang sangat tepat buat kamu penyuka kembang api.

 

3. Hongkong

igluhiuh

Setiap tahun, Hongkong selalu merayakan tahun baru dengan pesta meriah. Bahkan kabarnya, pesta kembang api telah menjadi agenda yang wajib diadakan guna meningkatkan pariwisata di sana. Kembang api biasa diluncurkan dari laut Tsim Sha Tsui.

 

Wah, sepertinya kembang api memang jadi pilihan untuk tepat menghias langit malam tahun baru ya Berrykitcheners? Kemeriahan tahun baru bukan hanya dirasakan di berbagai sudut nusantara, melainkan juga di berbagai belahan dunia. Jika mayoritas orang merayakannya dengan kembang api, bagaimana dengan kamu?

Kata Kunci: Wajah Megah Tahun Baru
Bagikan ke teman Kamu