facebook

Perbedaan Air Alkali dengan Air Putih

Kamis, 05 October 2017 - 10:18:15 WIB
Diposting oleh : Berry
Perbedaan Air Alkali dengan Air Putih

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Perbedaan Air Alkali dengan Air Putih

Hai Berrykitcheners! Setuju nggak sih, bila kesehatan itu mahal harganya? Kesehatan merupakan salah satu unsur penting yang harus dipenuhi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, kamu wajib mengonsumsi makanan bernutrisi setiap hari. Namun sayangnya, makanan seperti unggas, telur, daging, dan seafood memiliki sifat asam yang bisa memengaruhi tingkat keasaman dalam tubuh. Sebab itu, tubuhmu butuh air alkali dengan pH 8+. Apa saja perbedaan air alkali dengan air putih biasa? Simak yuk!

 

1. Membantu menyeimbangkan asam tubuh

dqwdq

 

Fungsi utama dari alkali yang wajib kamu tahu nih, Berrykitcheners. Jika air putih biasa memiliki pH netral berkisar 7, air alkali dibuat dengan pH 8 +. Bukan tanpa tujuan, air alkali dibuat dengan pH 8+ dimaksudkan agar dapat menyeimbangkan pH tubuh karena kelebihan asam dari makanan yang kita konsumsi. pH normal darah dalam tubuh pun biasanya berkisar 7,4. Untuk menyeimbangkan makanan asam yang banyak kita konsumsi dengan pH darah, kamu pun wajib mengonsumsi air alkali dengan pH 8+.

 

2. Antioksidan

jnj

 

Bagi kamu yang berdomisili maupun bekerja di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya tentu akrab dengan debu dan terik mata hari yang menyengat. Gaya hidup dan aktivitas yang serba padat juga kerap menuntutmu untuk mengonsumsi hidangan praktis dan instan. Yap, kedua hal tersebut merupakan salah satu pemicu radikal bebas dalam tubuh lho. Dengan proses ionisasi, air alkali dapat bersidat sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas, mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan kulit, dan melancarkan sistem pencernaan.

 

3. Molekul lebih kecil

ddqwq

 

Nggak hanya mengandung antioksidan, air alkali memiliki kandungan mineral yang tinggi dan molekul yang kecil. Molekul dalam air alkali pun bahkan lebih kecil dari air biasa lho. Kelebihan ini lah yang membuat air alkali dan manfaatnya lebih cepat diserap oleh tubuh.

 

Kesehatan memang mahal rasanya ketika kamu jatuh sakit. Sejumlah langkah preventif pun dapat kamu lakukan untuk mencegah aneka penyakit yang bisa mengganggu tubuhmu. Salah satunya dengan menyeimbangkan makanan bernutrisi kamu dengan air alkali pH 8+ yang kini mudah di dapat dan aman diminum kapan saja. Semoga bermanfaat ya, Berrykitcheners!

Kata Kunci: Perbedaan Air Alkali dengan Air Putih
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup