facebook

Nekat Operasi demi Mirip Selebriti

Kamis, 11 October 2018 - 10:41:15 WIB
Diposting oleh : Berry
Nekat Operasi demi Mirip Selebriti

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Nekat Operasi demi Mirip Selebriti

Banyak orang melakukan operasi plastik agar tampak lebih menarik. Lebih dari itu, orang-orang berikut ini tak segan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah – bahkan miliaran – demi memiliki fisik mirip selebriti. Uniknya, ada perempuan meniru wajah selebriti laki-laki, dan sebaliknya!

 

Beberapa hasil bedah kosmetik memang bagus sehingga keinginan pasien untuk mirip dengan idola mereka terwujud. Merekapun jadi lebih percaya diri, bahkan sebagian orang menjadikan kemiripan mereka dengan artis sebagai mata pencaharian. Tapi, ada juga yang justru terlihat aneh setelah operasi.

 

Mungkin orang-orang ini bisa disebut sebagai superfans para selebriti Hollywood sampai berani mengubah wajah asli mereka:

 

Deborah Davenport – Kate Winslet

kate-winslet-edit-min

Dibilang mirip aktris ternama Cameron Diaz ternyata tak membuat Deborah Davenport senang. Tidak suka dengan bentuk hidungnya yang besar, wanita ini mendatangi dokter bedah plastik sambil menunjukkan foto Kate Winslet.

 

Dokterpun ‘memangkas’ tulang rawan di hidung, menyuntikkan filler di pipi, serta menanamkan Botox di dahi dan garis sekitar mata Davenport. Biaya yang ia habiskan mencapai USD 15.000 (Rp 228 juta). Ironisnya, Kate Winslet sendiri antioperasi plastik, lho!

 

Kim Kardashian

kim-k-min

Kim Kardashian termasuk selebriti yang fisiknya paling banyak ingin ditiru melalui operasi plastik. Claire Louise Leeson rela menghabiskan USD 30.000 (Rp 459 juta) demi mirip Kim.

 

Nominal yang sama juga dikeluarkan oleh Myla Sinanaj demi sedot lemak, suntik bibir, dan operasi payudara agar mirip bintang reality show tersebut. Bahkan, Sinanaj pernah mengencani mantan suami Kim, Kris Humphries, setelah bercerai dengan Kim.

 

Ternyata, tidak hanya perempuan yang tertarik memiliki wajah dan bodi seaduhai Kim Kardashian. Pria bernama Jordan James Parke rela menggelontorkan dana lebih dari USD 150.000 (Rp 2,3 miliar) dan menjalani tak kurang dari 50 prosedur operasi plastik supaya mirip Kim! Hasilnya? Silakan nilai sendiri, ya.

 

Matt dan Mike Schlepp – Brad Pitt

brad-pitt-2-min

Saudara kembar Matt dan Mike Schlepp rela mengeluarkan GBP 15.000 (Rp 301 juta) demi memiliki wajah setampan aktor Hollywood Brad Pitt. Hidung, pipi, rahang, dagu, dan gigi mereka dirombak. Keduanya mendapatkan penampilan baru mereka di acara I Want A Famous Face di MTV.

 

Matt dan Mike harus sabar melewati prosedur menyakitkan tersebut selama berbulan-bulan dan tidak bisa makan seperti biasa – apalagi makan makanan keras seperti kacang – pascabedah. Namun, mereka merasa puas, salah satunya karena mereka jadi lebih mudah mendapatkan wanita.

 

Mikki Jay - Michael Jackson

mikki-jay-2-min

Mikki Jay mulai meniru Michael Jackson sejak 1992. Ibu beranak tiga ini berani merogoh kocek hingga GBP 10.000 (hampir Rp 200 juta) untuk operasi plastik di hidung, dagu, dan pipi. Selain mengubah penampilannya, ia juga terus berlatih sehingga tarian dan suaranya mirip sang idola.

 

Perjuangannya tak sia-sia. Kini, pekerjaannya sebagai ‘kembaran’ Michael Jackson telah mendatangkan penghasilan hingga GBP 120.000 (Rp 2,4 miliar), klaimnya.

 

Nicholas Ryan – Ryan Gosling

Ryan Gosling adalah salah satu wajah yang paling banyak ingin ditiru oleh pasien bedah plastik di Amerika. Salah satunya adalah Nicholas Ryan, seorang pria yang mencari peruntungan sebagai aktor. Wajah tirusnya disuntik filler dan Botox, rahangnyapun dibuat kotak seperti Gosling. Perawatan ini memakan waktu dua jam dan biaya USD 5.000 (Rp 76 juta).

 

Tawaran akting berdatangan setelah wajahnya ‘dipermak’. Iapun berharap bisa menarik wanita dengan tampilan barunya.

 

Yuh Reum Hong – Miranda Kerr

miranda-kerr-2-min

Seorang model asal Korea Selatan, Yuh Reum Hong, sangat mengagumi Miranda Kerr sampai-sampai ia melakukan bedah plastik agar mirip supermodel Australia tersebut. Selain mengubah mata dan hidungnya, ia juga mengecat rambutnya dan memakai kontak lens biru.

 

Menurut Hong, Kerr memiliki wajah baby face tapi sangat seksi. Setelah melakukan operasi, Hong mengaku kariernya sebagai model internasional melejit.

 

Selain para fans nekat ini, masih banyak orang-orang yang mau melakukan apapun demi tampil seperti idola mereka. Kalau kamu bisa operasi plastik, kamu ingin wajahmu jadi mirip artis mana, Berrykitcheners?

  

Foto: http://cdn.starfluff.com

 

Kata Kunci: Nekat Operasi demi Mirip Selebriti
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup