facebook

Membaca Kepribadian dari Es Krim Favorit

Kamis, 07 December 2017 - 17:15:34 WIB
Diposting oleh : Berry
Membaca Kepribadian dari Es Krim Favorit

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Membaca Kepribadian dari Es Krim Favorit

Hai Berrykitcheners! Cuaca panas gini, enaknya ngomongin minuman dingin atau kudapan dingin favorit alias es krim! Dengan tekstur lembut, cita rasa creamy dan sensasi dingin yang lumer di lidah, es krim mampu melepas dahaga dan meningkatkan mood kamu. Tidak hanya meningkatkan mood, es krim favorit kamu ternyata bisa menggambarkan kepribadian kamu lho. Hmm.. apa kata es krim favorit kamu tentang kepribadianmu ya? Cari tahu yuk!

 

1. Vanilla

hg

 

Diidentikan dengan rasa manis dan harum aroma manis yang ringan, es krim vanilla termasuk ke dalam es krim dengan rasa sederhana. Kendati begitu, cita rasa yang sederhana justru berbeda dengan kepribadian si pecinta es krim vanilla yang cenderung berani mengambil resiko, impulsif dan idealis. Kamu juga lebih mengedepankan intuisi daripada logika sehingga kamu menjadi sangat ekspresif dalam menunjukkan sisi emosional kamu.

 

2. Cokelat

s

 

Rasa apa yang pertama kali kamu bayangkan ketika mendengar kata es krim? Yes! Penggemar cokelat pasti langsung membayangkan rasa es krim satu ini. Pecinta es krim cokelat merupakan pribadi dengan pesona yang kharismatik, dan penuh semangat. Ada lagi nih. Menurut studi Hirsch, penyuka es krim ini juga cenderung senang menggoda lho. Sayangnya, kamu juga mudah untuk dibohongi. Whoops! Hati-hati dalam memberi kepercayaan pada orang sekitarmu ya.

 

3. Stroberi

swqd

 

Nggak hanya manis, es krim yang satu ini biasa memiliki warna yang cantik, rasa dan aroma yang segar. Es krim stroberi pun memiliki magnet tersendiri bagi pecintanya. Jika kamu termasuk salah satu penyuka es krim ini, kamu merupakan orang yang tergolong introvert. Penelitian yang dilakukan Hirsch untuk sebuah gerai es krim ternama pun menunjukkan bahwa penyuka es krim stroberi memiliki toleransi yang tinggi dalam segala hal. Selain berpikiran logis, rasa ini juga identik dengan kepribadian pemalu dan manis lho.

 

4. Kopi

sadq

 

Pecinta kopi tentu setuju, minuman ini bisa jadi sahabat baik yang selalu menemani hari kamu. Kandungan kafein dalam kopi juga mampu membangkitkan mood serta mengusir kantuk. Nggak hanya diminum, rasa kopi juga bisa kamu temukan dalam es krim. Pecinta es krim rasa kopi cenderung akan memberikan semua hal yang dia miliki dalam suatu hal atau pada seseorang. Sebab itu, nggak heran kamu selalu totalitas dalam mengerjakan segala sesuatunya. Selain itu, kamu juga kerap mengalami rasa bosan dan gelisah.

 

Tidak sekadar melepas dahaga, es krim favorit kamu pun mampu menggambarkan kepribadianmu. Masing-masing rasa memang memiliki kelezatan tersendiri yang layak digemari. Dari sederet es krim yang berjejer di etalase, rasa mana yang kamu sukai?

Referensi: foodsoldier.com

Kata Kunci: Membaca Kepribadian dari Es Krim Favorit
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup