facebook

Makin Seru dengan Diet Ketogenik 2.0

Jumat, 04 August 2017 - 16:55:39 WIB
Diposting oleh : Berry
Makin Seru dengan Diet Ketogenik 2.0

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Makin Seru dengan Diet Ketogenik 2.0

Hai Berrykitcheners! Apa kabar dietmu? Makin semangat dong tentunya. Bertujuan mendapat bobot tubuh ideal, banyak jenis diet yang bisa kamu terapkan, salah satunya Diet Ketogenik. Yap! Dengan hasil yang nyata dan aneka menu lezat, lebih dari 100 orang telah mengikuti Diet Ketogenik Berrykitchen. Hadir dengan Diet Ketogenik 2.0, apa sih perbedaan Diet Ketogenik dan Diet Ketogenik 2.0? Berikut ulasannya!

 

1. Keto Drink

dwqdwq

 

Wohooo! Ini nih yang kita tunggu. Selain makanan kaya nutrisi, pelanggan Diet Ketogenik juga mendapat minuman Ketogenik. Lalu dimana perbedaannya? Jika Diet Ketogenik menggunakan dua jenis minuman, Egg White Protein Drink dan Chicken Broth Drink, maka Diet Ketogenik 2.0 kali ini menggunakan Avocadrink. Menggunakan alpukat murni dan segar, rasa manis Avocadrink pun diperoleh dari pemanis alami yang sehat dan dipastikan tidak menambah kalori dalam tubuhmu. Edwin Lau sendiri menuturkan, alpukat merupakan buah yang sangat pas untuk Diet Ketogenik karena kaya akan kandungan lemak nabati dan serat. Rasanya pun sehat dan lebih mengenyangkan. No wonder kini Diet Ketogenik 2.0 makin seru!

 

2. Lebih lezat

dqwdq

 

Sejak diluncurkan Maret lalu, Diet Ketogenik mendapat banyak respon positif dari Berrykitcheners. Sejumlah masukan untuk menyajikan menu yang makin variatif dan lezat pun menjadi tantangan yang dijawab oleh Berrykitchen di Diet Ketogenik 2.0. Edwin Lau sendiri menggagas Diet Ketogenik di Berrykitchen sebagai Diet Keto ala Indonesia. Jika biasa menu Diet Ketogenik lain cenderung hambar dan tidak ada rasa, maka Diet Ketogenik 2.0 Berrykitchen menghadirkan banyak menu diet ala Indonesia. Tidak hanya tinggi kandungan lemak sehat, diet ini juga menggunakan banyak bumbu hingga terasa nikmat dan kaya cita rasa.  Karena diet juga harus lezat!

 

3. Lebih sehat

swdsq

 

Nope. Kamu nggak perlu khawatir kok. Sejak pertama dihadirkan, Diet Ketogenik selalu menggunakan menu berkualitas yang sehat dan bernutrisi. Lalu apa bedanya ya dengan Diet Ketogenik 2.0? Selalu memastikan takaran gizi yang tepat, Diet Ketogenik 2.0 kini pun hadir menggunakan tahu Towang. Berkaitan dengan isu penggunaan formalin yang biasa ditemukan di pasaran, Berrykitchen berkomitmen untuk menyajikan makanan yang aman untuk kamu konsumsi. Diproduksi sejak 1992, tahu Towang menggunakan kedelai organik yang bebas dari formalin dan bahan pewarna. No more worries, right?

 

Psst! Mau tahu komentar yang paling banyak diterima oleh Berrykitchen? Yes! Menunya lezat dan sukses menurunkan berat badan. Namun, semuanya bervariasi tergantung kebutuhan dan karakter tubuhmu. Selain disiplin untuk hanya mengonsumsi menu Diet Ketogenik 2.0 yang disajikan oleh Berrykitchen, kamu juga harus berolahraga teratur dan istirahat yang cukup. Eat tasty, stay healthy!  

 

Kata Kunci: Makin Seru dengan Diet Ketogenik 2.0
Bagikan ke teman Kamu