facebook

Liburan dan Kepribadian Kamu

Rabu, 21 March 2018 - 17:03:05 WIB
Diposting oleh : Berry
Liburan dan Kepribadian Kamu

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Liburan dan Kepribadian Kamu

Hai Berrykitcheners! Bicara tentang liburan, tempat mana yang sering kamu kunjungi untuk menghabiskan hari liburmu? Yap. Ternyata tempat favorit liburan kamu bisa menggambarkan kepribadianmu lho. Hmm.. Apa kata tempat liburan kamu tentang kepribadian kamu ya? Simak yuk!

 

1. Gunung

dwwdwe

 

Menghabiskan waktu liburan untuk mendaki gunung, atau kamu pernah terdaftar sebagai salah satu anak mapala di kampus? Nyatanya, orang yang lebih suka mendaki gunung biasa memiliki kepribadian yang gigih, suka tantangan, dan kreatif. Kamu akan “menebang” habis semua tantangan yang ada di hadapan kamu demi mencapai puncak yang kamu inginkan. Kamu juga dianggap kreatif karena mampu menemukan aneka cara yang kadang nggak terduga untuk bertahan hidup dalam kondisi apa pun.

 

2. Pantai

dqwdq

 

Liburan tiba! Tempat apa yang pertama kali terlintas di benakmu untuk mengisi liburan? Jika pantai jawabannya, maka kamu digambarkan memiliki kepribadian yang ekstrovert. Kamu nggak bermasalah dengan keramaian dan orang-orang yang berseliweran di pantai. Merasakan pasir pantai dan deburan ombak di telapak kaki, sambal berteriak, dan membiarkan kulitmu terpapar sinar matahari rasanya memberi energi sendiri bagi kamu. Sisi lainnya, kamu juga memiliki sifat romantis. Mengunjungi pantai dengan pasangan, sambil mendengar deburan ombak, dan menikmati indahnya sunset di garis pantai merupakan hal romantis yang sempuna. Jadi, liburan ke pantai mana lagi kali ini?

 

3. Dataran tinggi

dqw

 

Kamu selalu ingin menikmati liburan di Puncak, Dieng, atau dataran tinggi lainnya. Yap. Udara yang dingin dengan lingkungan hijau selalu berhasil memberikan ketenangan dalam jiwa dan kepalamu. Sama seperti perasaan yang kamu dapatkan ketika pergi ke destinasi favoritmu ini, penyuka dataran tinggi ternyata memiliki kepribadian tenang, kalem, dan sabar. Berlibur ke dataran tinggi juga merupakan waktu yang tepat untuk menghirup udara bersih dalam-dalam. Memenuhi paru-paru dengan udara bersih dan pemandangan alam yang menenangkan.

 

4. Museum

deedq

 

Jangan berpikir ini kegiatan yang membosankan dulu ya. Faktanya, museum tidak selalu identik dengan pelajaran sejarah kok. Museum Macan Jakarta salah satunya. Berisi lukisan dan benda-benda karya seni kontemporer serta modern baik dari tanah air hingga manca negara, museum ini ramai dikunjugi. Kamu yang memilih museum sebagai tempat mengisi waktu luang, memiliki kepribadian introvert, detail, dan pemikir yang punya daya analisis tinggi. Psst! Kamu juga bisa menemukan aneka spot unik untuk foto sosmed kamu lho. Mau foto OOTD di musem? Bisa banget!

 

5. Olah raga unik dan ekstrim

dwe

 

Libur waktunya menggerakkan badan. Setelah bekerja penuh waktu di kantor, rasanya kamu butuh waktu untuk rehat sejenak dan berolahraga. Sejumlah olah raga pun bisa jadi pilihanmu. Mulai dari fitness hingga olah raga ekstrim seperti paralayang memang menarik untuk dilakukan. Namun tahukah kamu, di balik olah raga pemicu adrenalin yang kamu lakukan, ternyata tersimpan imajinasi yang tinggi? Tanpa bayang-bayang media, kamu lebih suka melihat dunia dan imajinasinya dengan mata kepalamu sendiri. Mewujudkan imajinai terbang dan melihat dunia dengan paralayang? Definitely, yes we do!

 

Bukan sembarang memilih tempat, ternyata pilihan tempat kamu untuk berlibur menyimpan makna kepribadian tersendiri. Walau semua tempat wisata menarik untuk dikunjungi, namun sejumlah diantaranya memang memberikan kesan tersendiri yang membuat kita menyukainya. Jadi sekarang sudah tahu kan alasan kenapa kamu suka banget sama tempat liburan tertentu? Jangan lupa bawa camilan untuk mengisi perjalanan liburan kamu ya!

Kata Kunci: Liburan dan Kepribadian Kamu
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup