facebook

Keto Drink

Selasa, 07 March 2017 - 12:53:10 WIB
Diposting oleh : Berry
Keto Drink

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Keto Drink

Hai Berrykitcheners! Memasuki bulan Maret apa kabar harimu? Semakin fit dan bersemangat dong tentunya. Tidak hanya untuk menjaga bentuk tubuh,diet juga kerap dilakukan untuk menjaga vitalitas dan daya tahan tubuh. Diet apa saja yang telah kamu lakukan untuk mendapatkan bobot tubuh ideal namun tidak kunjung membuahkan hasil?

Eits, jangan buru-buru menyalahkan tubuh dan selera makanmu yang menggebu, Berrykitcheners. Terdapat berbagai faktor yang menyebabkan hasil diet tidak kunjung terihat. Salah satunya karakter tubuh dan yang pasti salahnya cara diet yang dilakukan.

Buat kamu yang sudah mencoba berbagai trik diet namun tidak membuahkan hasil, kamu bisa mencoba diet ketogenik. Diet ketogenik merupakan sebuah diet yang mengubah sistem metabolisme yang pasokan nutrisi terbesarnya datang dari sumber lemak yakni sebanyak 70 persen, moderate protein 25 persen, dan rasio karbohidrat yang sangat kecil yakni 5 persen.

Dengan asupan jumlah asupan lemak yang besar dan karbohidrat yang rendah, tubuh tidak lagi mencari karbohidrat, melainkan lemak untuk dibakar sebagai sumber energi. Yes! It’s all burning up!

edew

 

Selain bahan makanan yang kaya lemak sehat, kamu juga bisa mendampingi dietmu dengan keto drink. Keto drink merupakan minuman yang diformulasikan khusus untuk menutrisi tubuhmu selama menjalani diet ketogenik.

Keto drink terbagi atas dua jenis yaitu protein drink dan tonic drink. Protein drink merupakan minuman yang terbuat dari putih telur yang berfungsi sebagai suplemen protein alami dengan kandungan asam amino lengkap untuk pertumbuhan masa otot yang maksimal. Minuman ini penting banget buat kamu yang rutin berolah raga dan ingin mempertahankan masa otot kamu semasa menjalani diet ketogenik.

Sementara tonic drink sendiri merupakan minuman yang menggunakan kaldu ayam sebagai bahan utamanya. Minuman ini bersifat sebagai penambah elektrolit alami yang dapat menambah vitalitas, memperkuat sistem imun, memelihara kesehatan kulit dan persendian. Minuman ini juga penting untuk mencegah keram dan dehidrasi.

Nggak cuma kamu yang sedang menjalani diet ketogenik saja, melainkan semua orang bisa mengonsumsi minuman ini dan mendapatkan manfaatnya lho. Keto drink bahkan dianjurkan untuk dikonsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan alami yang dimasak setiap harinya. Sehingga kesegaran setiap minumannya pun terjaga.

ewew

Selain fungsi masing-masing keto drink, kamu tentu wajib mengetahui cara mengonsumsinya. Keto drink tonic yang terbuat dari kaldu ayam, ideal dikonsumsi dalam keadaan hangat dengan dipanaskan menggunakan microwave atau menggunakan panci.

weqeq

 

Sementara keto drink protein ideal dikonsumsi dalam keadaan dingin sebelum dan sesudah olah raga atau sebelum tidur. Ini bertujua untuk mencegah penyusutan masa otot. Khawatir akan rasanya?  Tenang saja, Berrykitcheners. Keto drink dalam paket diet ketogenik Edwin Lau di Berrykitchen tersedia dalam tiga varian rasa lezat, cokelat, vanilla, dan strawberry.

Kata siapa diet itu susah dan membuat tubuh sengsara? Dengan diet ketogenik, kamu bisa makan enak dan nyaman tanpa mengkhawatirkan berat badanmu kok. Yuk mulai!

Kata Kunci: Keto Drink
Bagikan ke teman Kamu