facebook

Ide Kostum untuk Halloween 2018

Rabu, 24 October 2018 - 16:33:54 WIB
Diposting oleh : Berry
Ide Kostum untuk Halloween 2018

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Ide Kostum untuk Halloween 2018

Pesta kostum adalah hal yang paling ditunggu-tunggu menjelang Halloween. Meski Halloween identik dengan yang seram-seram, kamu tak harus berpakaian seperti hantu, kok. Banyak juga orang yang mengenakan kostum superhero atau tokoh terkenal yang alih-alih mengerikan, malah terlihat imut, unik, keren, atau kocak.

 

Sudah ada ide mau pakai kostum apa untuk Halloween tahun ini? Kalau bosan dengan kostum itu-itu lagi, Berrykitchen punya beberapa ide fresh yang berhubungan dengan karakter-karakter yang tren baru-baru ini. Ada untuk pria, wanita, atau bahkan keluarga!

 

Annabelle

kostum halloween boneka annabelle

Film Annabelle ketiga memang baru akan dirilis tahun depan. Namun, kamu bisa meniru tampilan boneka seram tersebut untuk Halloween tahun ini. Ciri khasnya adalah rambut berponi dan dikepang dua.

 

Untuk riasannya, kamu bisa mencari gambar Annabelle di internet lalu mencontohnya. Pakailah gaun klasik panjang berwarna putih, dan kamu siap membuat orang-orang ketakutan!

 

Donald Trump

kostum halloween donald trump

Mantan bintang reality show yang sekarang menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ini memang sering menjadi olok-olok. Ciri khasnya adalah kulit wajah yang oranye akibat terlalu banyak menggunakan spray tan serta rambut pirang halus yang disisir ke depan. Jangan lupa pakai kemeja, jas, dan dasi, ya.

 

Incredibles 2

kostum the incredibles 2

Kostum ini cocok untuk keluarga karena lengkap mulai dari ayah, ibu, sampai tiga anak. Elemen yang penting kamu pakai adalah bodysuit atau baju dan celana ketat berwarna merah, celana dalam hitam yang dipakai di luar, sepatu bot dan sarung tangan hitam, serta topeng mata hitam.

 

Kamu juga bisa menggunakan kostum ini bersama teman-teman. Tentukan saja siapa yang jadi Bob, Helen, Violet, dan Dash Parr. Kalau tak mau repot membawa bayi, kamu tinggal membawa boneka Jack-jack.

 

IT

it pennywise the dancing clown georgie kostum halloween anak

Film horor ini memang tayang tahun lalu, namun kengerian yang terpancar dari wajah Pennywise The Dancing Clown masih terbayang saja hingga sekarang. Pakai bedak putih pucat di wajahmu, lalu oleskan lipstik merah di bibir dan hidungmu. Kenakan wig merah atau oranye serta baju badut dan bawa balon merah. Kamu bisa meniru tampilan Pennywise versi 1990 atau 2017. Sama menyeramkannya, kok.

 

Mau yang lebih gampang? Kamu bisa memakai kostum ala Georgie, anak kecil yang hilang diculik Pennywise. Tinggal pakai jas hujan kuning, jeans panjang, dan sepatu bot hijau. Jangan lupa bawa perahu kertas.

 

Meghan Markle

kostum meghan markle

Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry membuat mantan aktris Amerika ini menjadi buah bibir masyarakat internasional. Setelah freckles di wajahnya menjadi tren make up, kini tampilannya saat menikah menjadi inspirasi kostum Halloween yang alih-alih menyeramkan, justru terlihat cantik.

 

Menirunya mudah, kok, karena dandanan dan gaun Meghan simpel. Kenakan gaun putih polos panjang dengan kerah Sabrina, tiara dengan wedding veil, dan jangan lupa bawa bunga putih. Tata rambutmu menjadi messy bun lalu poles wajah dengan make up tipis dan lipstik nude pink. Tambahkan juga bintik-bintik di sekitar batang hidung sampai pipi.

 

The Nun

kostum halloween valak the nun conjuring

Tampilan Valak yang ikonik membuatnya jadi karakter paling menonjol di film The Conjuring 2, sampai-sampai hantu berkostum suster dengan wajah menyeramkan ini dibuatkan film tersendiri dengan judul The Nun.

 

Untuk menirunya, kenakan pakaian ala biarawati, lalu pakai bedak putih pucat tebal-tebal di wajahmu. Beri sedikit efek retak-retak agar terlihat lebih meyakinkan. Buat bibir dan lingkaran matamu menjadi hitam, kemudian kenakan soft lens hijau pucat dengan pupil hitam. Ingin tampak lebih mengerikan? Naiki hoverboard agar kamu tampak seperti melayang!

 

Saat tampil memakai kostum di depan umum, kamu bisa menenggak minuman berwarna merah darah seperti Cold Press Juice Energizer untuk mendukung suasana Halloween. Jangan takut, ini minuman sehat yang terbuat dari bit, jeruk, dan wortel, kok. Happy Halloween party, ya!

 

Foto: Instagram.com/serhiomustache

 

Kata Kunci: Ide Kostum untuk Halloween 2018
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup