facebook

Gaya Rambut 90an

Jumat, 15 December 2017 - 10:32:05 WIB
Diposting oleh : Berry
Gaya Rambut 90an

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Gaya Rambut 90an

Hai Berrykitcheners! Masih ngomongin soal tahun 90an, kamu tentu setuju masing-masing era membawa trennya sendiri. Baik dari gaya berbusana hingga gaya rambut. Yap. Tahun 90an juga punya gayanya sendiri. Berbeda dengan cullot yang jadi andalan kamu saat ini, siapa yang masih ingat kalau dulu mengandalkan celana cutbray dan borju untuk terlihat gaul? Biar makin kece, kita juga mengikuti sejumlah gaya rambut yang jadi tren saat itu. Apa saja tren gaya rambut tahun 90an? Berikut daftarnya.

 

5. Bob pendek Nike Ardila

nbvhg

 

Punya gaya rambut bob pendek saat ini? Well, gaya rambut yang satu ini memang sudah jadi tren dari tahun 90an. Yes! Bob pendek merupakan salah satu gaya rambut yang timeless. Selain simple dan sederhana rambut bob pendek bisa membuat kamu tampak lebih muda dan modis. Nggak cuma bob pendek yang kini banyak digandrungi. Anak 90an punya variasi bob pendek khas Nike Ardila. Orang tuamu mengidolakan Nike Ardila? No wonder, mereka membentuk rambutmu ala artis yang populer pada masanya ini. Mau yang lebih cetar? Ubah bob kamu seperti Paulina Martinez di Telenovela Cinta Paulina.

 

2. Leonardo Dicaprio

ygv

 

Menghabiskan masa kecil di era 90an, siapa yang nggak tahu film Titanic? Meraup jutaan penonton, film ini juga sukses membuat sebagian dari kita menitikkan air mata. Kate Blancet dan Leonardo DiCaprio pun sukses merebut hati penontonnya. Popularitas film ini tentu membawa sejumlah tren termasuk rambut Leonardo DiCaprio yang banyak dilirik kala itu. Bagi cowok yang memiliki tekstur rambut tidak terlalu ikal tapi juga nggak terlalu lurus, potongan rambut ini masih bisa diterapin hingga kini.

 

3. Kepang dua Britney Spears

nb b

 

Oh baby baby how was I suppose to know. Siapa yang nggak kenal dengan Britney di tahun 90an? Britney berada di puncak karirnya saat itu dengan menghasilkan sejumlah lagu hits yang jadi andalan kita. Termasuk Baby One More Time. Nggak cuma enak didengar, tarian hingga gaya rambut Britney pun menarik buat kita ikuti. Dengan gaya rambut kepang dua dan poni rata, Britney terlihat cute banget di video klipnya, setuju?

 

2. Rambut mie

hgv

 

Welcome to 90s! Dimana nggak cuma cewek doang yang bisa dikeriting. Iya, cowo juga bebas bergaya dengan rambut keriting di zaman ini. Masih ingat dengan boy band N’sync tahun di 90an? Salah satu personel dari grup ini bahkan masih eksis hingga kini. Yap. Siapa lagi kalau bukan Justin Timberlake? Selain musik N’sync  yang enak banget didengarkan, gaya rambut Justin juga ikonik pada masanya. Dicat kuning, dan diberi aksen keriting seperti mie. Berani pakai gaya rambut begini sekarang?

 

1. Belah tengah

jhbj

 

Yes! It’s all about belah tengah! Bicara tahun 90an, belum lengkap tanpa gaya rambut yang satu ini. Coba ingat-ingat lagi deh. Sejumlah boy band pasti memiliki salah satu anggota dengan gaya rambut ini. Nick Carter dari Backstreet Boys, Ben dari A1, dan Brian dari Westlife. Ini membuktikan gaya belah tengah menjadi sebuah keharusan kalau mau kelihatan kece. Nggak heran sejumlah anak cowok pun terinspirasi dan menirukannya. Di era ini, belah tengah jadi gaya rambut maut pemikat hati wanita. Siapa yang pernah naksir banget sama cowok-cowok belah tengah ini?

 

Walau beberapa sudah tidak relevan digunakan, gaya rambut di atas pernah membuat kita berasa jadi anak gaul zaman sekolah dulu. Tahun 90an memang punya warna sendiri yang layak kita kenang. Mulai dari jajanan lezat sampai gaya rambut yang bikin senyum-senyum sendiri kalau diingat. Dari kelima gaya rambut di atas, mana yang jadi model rambut andalan kamu dulu?

Kata Kunci: Gaya Rambut 90an
Bagikan ke teman Kamu