facebook

Drama Korea Hits 2018

Jumat, 09 March 2018 - 10:27:48 WIB
Diposting oleh : Berry
Drama Korea Hits 2018

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Drama Korea Hits 2018

Hai Berrykitcheners! Bicara tentang drama Korea, apa sih yang membuat kamu menyukai mereka? Alur cerita yang romantis diiringi dengan humor, akting natural, serta kecantikan dan make up yang natural mungkin bisa jadi alasan kamu menyukai drama Korea. Yap. Drama Korea memang selalu menarik untuk ditonton. Apa saja drama Korea yang wajib ditonton tahun 2018? Simak yuk!

 

1.  Cross

swq

 

Sejak drama Korea Descendants of The Sun menuai kesuksesan, film-film bertemakan dokter mulai diangkat ke permukaan. Cross salah satunya. Diperankan oleh aktor Ko Gyung Pyo sebagai Kang In-Kyu yang lulus sekolah kedokteran dengan nilai tertinggi. Ia sendiri termotivasi untuk menjadi seorang dokter karena ayahnya dibunuh secara brutal 13 tahun lalu. Kang In Kyu pun kemudian menjadi dokter di penjara tempat pembunuh ayahnya mendekam.

 

2. Mother

wqe

 

Nggak cuma mengangkat permasalahan cinta, drama Korea juga mengangkat tema keluarga. Mother. Diperankan oleh Lee Bo Young, drama yang diadaptasi dari serial Jepang ini, berkisah tentang seorang guru yang memutuskan untuk menjadi ibu dari muridnya. Bukan tanpa alasan, Lee Bo Young melakukan ini karena muridnya dianiaya oleh orang tuanya.

 

3. Radio Romance

w

 

Yap. Dari Namanya, kamu pasti sudah bisa menebak tema drama Korea yang satu ini. Drama ini bercerita tentang Song Geu Rim seorang penulis naskah radio yang programnya terancam bakal dibatalkan. Di tengah tekanan tersebut, Geu Rim berhasil merekrut aktor ternama Ji Soo Ho untuk terlibat dalam program radionya. Seperti judulnya, siap-siap menikmati kisah cinta berlatar belakang “radio” ya!

 

4. Sunshine

sqw

 

Ditulis oleh penulis naskah andal yang juga menghasilkan karya sukses seperti Descendants of The Sun, Go Blin, dan The Heirs, Kim Eun Sook, drama ini bisa jadi salah satu yang kamu tunggu-tunggu di tahun 2018. Drama ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang melakukan perjalan ke Amerika Serikat pada masa eksibisi Amerika Serikat ke Korea Selatan. Bertahun-tahun kemudian ia pulang ke Korea sebagai prajurit Amerika Serikat. Dibintangi aktor kawakan Korea seperti Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri, drama ini bertujuan mengangkat kisah hidup prajurit-prajurit yang dilupakan.

Di tahun 2018, keempat drama di atas memang dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Drama Korea pun ditayangkan dengan alur yang tidak berbelit dan episode yang terbilang cukup sedikit, sehingga para penikmatnya tidak merasa jenuh. Jadi pengin movie marathon? Jangan lupa sediakan cemilan ya!

Kata Kunci: Drama Korea Hits 2018
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup