facebook

Diet Ketogenik By Edwin Lau

Kamis, 08 June 2017 - 17:02:40 WIB
Diposting oleh : Berry
Diet Ketogenik By Edwin Lau

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Diet Ketogenik By Edwin Lau

Hai Berrykitcheners! Bagaimana progres dietmu? Tidak hanya memeroleh keindahan bentuk tubuh, diet juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatanmu. Banyak pola diet ditawarkan untuk membantumu memiliki tubuh ideal. Sudah diet ini itu masih belum membuahkan hasil? Coba diet ketogenik yuk! Apa dan bagaimana diet ini menjadi ampuh dan berbeda dengan diet lainnya? Berikut ulasannya.

ceqwqe

 

Diet ketogenik adalah diet pengubah sistem metabolisme tubuh. Jika biasa tubuh membakar karbohidrat untuk dijadikan sebagai sumber energi, maka dalam diet ketogenik, tubuh akan membakar lemak sebagai sumber energi.

Bagaimana caranya?

Lemak memang kerap dituding sebagai penyebab utama berat badan berlebih, namun diet ketogenik justru mengandalkan lemak sebagai asupan utamanya. How come? Yap, masuknya asupan lemak yang tinggi dan karbohidrat yang sangat rendah akan menyebabkan tubuh tidak lagi membakar karbohidrat melainkan membakar lemak untuk dijadikan sebagai sumber energi. Kondisi inilah yang dinamakan dengan ketosis. Yes! It’s all about burning up!

xwq

 

Hadir di Berrykitchen, Diet Ketogenik Edwin Lau berbeda dengan diet ketogenik lainnya lho. Diet Ketogenik by Edwin Lau merupakan sebuah program diet selama 12 hari yang mengubah sistem metabolisme dengan komposisi asupan nutrisi lemak 70 persen, moderate protein 25 persen, da karbohidrat sebesar 5 persen.

Berlangganan paket Diet Ketogenik by Edwin Lau, kamu akan mendapat 12 makan siang, 12 makan malam, 12 Egg White Protein Drink, dan 12 Chicken Broth Drink. Masing-masing menu akan diberi label nomor 1 untuk makan siang, 2 untuk makan malam. Sementara Egg White Protein Drink dan Chicken Broth Drink bisa kamu minum di pagi dan sore hari.

 

swqsq

Jika di luar negeri, diet ketogenik lebih sering disajikan dengan rasa yang sedikit hambar, Edwin Lau mengkreasikan hidangan Diet Ketogenik yang telah dicocokkan dengan lidah orang Indonesia. Menggunakan bumbu rempah bercitarasa mengigit di lidah, menu Diet Ketogenik Edwin Lau mampu menggugah seleramu. Selain lezat, diet ini pun terbukti efektif lho. Nggak heran, sudah lebih dari 100 orang yang mengikuti Diet Ketogenik by Edwin Lau di Berrykitchen. Ikutan juga yuk!

Kata Kunci: Diet Ketogenik By Edwin Lau
Bagikan ke teman Kamu