facebook

Buffalo Steak ala Berrykitchen

Jumat, 28 October 2016 - 11:48:49 WIB
Diposting oleh : Berry
Buffalo Steak ala Berrykitchen

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Buffalo Steak ala Berrykitchen

Hai Berrykitcheners! Mendekati weekend, tentunya kamu makin semangat dong, sama dengan semangatnya Berrykitchen untuk selalu mengisi perutmu dengan makanan yang nimat dan bergizi tentunya. Untuk itu, Berrykitchen kini menghadirkan menu baru, Buffalo Steak.

Selalu setia dengan prinsip kami untuk menyajikan makanan nikmat dan sehat, Buffalo Steak hadir dengan paduan sayuran segar pilihan, saus lezat, serta yang pasti daging kerbau pilihan untukmu.

Lalu mengapa daging kerbau?

Ahli nutrisi Berrykitchen punya jawabannya untukmu. Adi Erma Widiyanti, Ahli Nutrisi Berrykitchen menjelaskan, daging kerbau dikenal sebagai daging yang memiliki kandungan protein dan zat besi yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, daging kerbau juga memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dari daging sapi. Terlebih jika disajikan dengan sayuran segar.

Wanita yang akrab disapa Widi ini pun menuturkan, terdapat 291 kalori di dalam daging kerbau, protein, karbohidrat, serat, vitamin A, C, zat besi, dan juga kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh. Ditambah, Berrykitchen yang menyajikannya dengan paduan sayuran segar yang kaya vitamin dan serat. Menu ini tentu baik untuk dikonsumsi tubuhmu.

Wah, ternyata daging kerbau memang memiliki beberapa keunggulan ya, Berrykitcheners! Disajikan dengan saus steak nikmat, daging kerbau yang dimasak oleh koki professional Berrykitchen terasa empuk dan lezat hingga gigitan terakhir. Pesan yuk!

Kata Kunci: Buffalo Steak ala Berrykitchen
Bagikan ke teman Kamu