facebook

Boy Band Hits 90an

Rabu, 13 December 2017 - 14:16:39 WIB
Diposting oleh : Berry
Boy Band Hits 90an

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Boy Band Hits 90an

Hai Berrykitcheners! Mulai jenuh dengan kerjaan di kantor? Nggak ada salahnya kamu mendengarkan musik sejenak bila memungkinkan. Selain dapat menenangkan, musik bisa membangkitkan mood kamu di kantor. Daripada bosan mendengar musik-musik terbaru setiap hari, gimana kalau kamu kembali mendengar musik era 90an? Yap. Nggak cuma memiliki lirik yang bagus, lagu tahun 90an juga banyak dibawakan oleh grup boy band Western yang hits zaman kita sekolah dulu. Apa saja boy band tersebut? Simak yuk!

 

1. Backstreet boys

dewfw

 

Masih ingat dengan suara dan rambut khas yang dimiliki Nick Carter? Yap. Nick merupakan salah satu anggota dari grup kenamaan Backstreet Boys yang terdiri dari AJ McLean, Howie Dorough, Kevin Richardson, Brian Littrell, dan Nick Carter sendiri. Mengecap dunia hiburan di tahun 90an, boy band ini bahkan menjadi salah satu boy band paling berpengaruh. Tidak hanya melahirkan sejumlah lagu hits, Backstreet boys berhasil menjadi boy band dengan angka penjualan album paling tinggi sepanjang masa di dunia yaitu 130 juta kopi, mengalahkan New Kids On The Block yang merupakan boy band fenomenal era 80an. Kabar baiknya, boy band ini masih bersama dan mengeluarkan album baru di tahun 2016. Tuh, buat kamu yang kangen sama mereka.

 

2. N'sync

swqsq

 

Tahu Justin Timberlake dengan lagu-lagunya beberapa tahun ke belakang? Nyatanya, keberhasilan Justin dalam karir bermusiknya dimulai bahkan sejak era 90an. N’sync. Yap. Siapa yang nggak mengenal grup satu ini? Bocoran buat kamu. N’sync ternyata merupakan boy band yang dibentuk oleh manager Backstreet boys tanpa sepengetahuan Nick Carter dan grupnya. Whoops! Well, whatever behind the story is, we love them both! Meski sudah bubar, boy band ini tetap mengadakan reuni untuk berkumpul dan merayakan ulang tahun salah satu anggotanya.

3. Boyzone

hb

 

Cinta memang jadi tema besar yang banyak dibahas dalam lagu zaman kita sekolah, ya nggak? And that’s why we love Boyzone. Beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Stephen Gately, lagu-lagu Boyzone telah didengarkan lintas benua. Dari Inggris hingga tanah air. Namun kabar duka datang dari boy band pada tahun 2009, salah satu anggota mereka, Stephen Gately meninggal. Ronan Keating sang vokalis utama pun memilih bersolo karir dan terbilang cukup sukses di dunia musik.

 

4. A1

hbhuyjyb

 

Jika boy band masa kita sekolah dulu identik dengan anggota yang berjumlah lima orang, maka A1 membedakan dirinya dengan beranggotakan 4 orang. Masih membahas tetang cinta, lagu-lagu mereka berhasil menapaki kesuksesan bahkan hingga ke Asia. Boy band ini pun terdiri dari Christian Ingebrigtsen, Mark Read, Ben Adams, dan Paul Marazzi. Nggak hanya menjual ketampanan, para anggota boy band ini memiliki suara merdunya sendiri. Sempat mengadakan konser di Jakarta bersama Blue, Ben Adams dan kawan-kawannya pun berencana akan mengadakan tour kembali dengan boy band-boy band lainnya. Wah, kita tunggu deh!

 

5. Blue

fewf3

 

Dibanding dengan boy band lainnya, Blue merupakan boy band termuda yang lahir di era kita sekolah. Nggak hanya menyanyikan lagu mendayu-dayu seperti banyak boy band lainnya pada masa itu, Blue hadir dengan menyuguhkan sejumlah lagu up beat. Pembagian vokal yang cukup merata dan warna musiknya yang merupakan hasil paduan dari R&B dan hiphop sukses membuat kita menyukai boy band ini. Sempat lama nggak muncul di layar kaca, Blue pun tampil sebagai pengisi acara di ajang Miss World yang sempat digelar di tanah air tahun 2013.

 

6. Westlife

vnhbj

 

Last but not least. Ini nih yang kita tunggu-tunggu. Beranggotakan Shane Fillane, Mark Feehily, Brian Mcfadden, Nick Byrne, dan Kian Eggan, boy band asal Irlandia ini sukes merajai pasar musik Inggris dan Asia. Selain membawakan lagu mereka, Westlife juga me-recycle kembali sejumlah lagu zaman dulu seperti My Girl yang dibawakan oleh The Temptation pada tahun 1964 dan Uptown Girl yang dibawakan Billy Joel di tahun 1983. Walau nggak populer di Amerika, lagu boy band yang satu ini masih diputar di sejumlah radio tanah air hingga saat ini. Alasannya? Apa lagi kalau bukan karena masih melekat di hati kita.

 

Jika generasi kini mengenal One Direction sebagai boy band hits, maka anak 90an punya banyak “One Direction” di eranya. Kerap mengusung tema cinta, boy band hits tahun 90an pun memiliki lagu dengan melodi ringan dan ceria yang mudah diikuti. Nggak heran lagu-lagunya masih relevan untuk didengarkan hingga saat ini. Dari pada bosan dengan lagu baru, bikin playlist dari lagu keenam boy band di atas yuk!

Kata Kunci: Boy Band Hits 90an
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup