facebook

Berrykitchen Chef Special

Rabu, 07 June 2017 - 11:07:24 WIB
Diposting oleh : Berry
Berrykitchen Chef Special

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Berrykitchen Chef Special

Hai Berrykitcheners! Memasuki tahun 2017, Berrykitchen mengadakan kerja sama dengan beberapa Chef kenamaan Indonesia yang pastinya sudah kamu kenal. Yap, Chef Edwin Lau, Chef Juna Rorimpandey, Chef Vindy Lee, dan Chef Bara Pattiradjawane. Keempat chef tersebut pun membawa konsep dari menu yang disajikan dalam Chef Special. Apa dan bagaimana Chef Special dapat kamu nikmati? Simak yuk!

 

1. Diet Ketogenik by Edwin Lau

dwdq

 

Siapa sih yang nggak kenal dengan diet satu ini? Diet Ketogenik merupakan diet pengubah sistem metabolisme. Jika biasanya tubuh membakar karbohidrat untuk dijadikan sebagai sumber energi, maka diet ketogenik akan memberikanmu asupan lemak sehat dan rendah karbohidrat. Ini bertujuan agar tubuh tidak lagi membakar karbohidrat melainkan membakar lemak sebagai sumber energi. Yes, it’s all about burning up! Bedanya paket diet ketogenik Edwin Lau dengan diet ketogenik yang lain ialah menunya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia yang lebih kaya rasa. Paket diet ketogenik ini terdiri dari 12 makan siang, 12 makan malam, 12 egg white protein, 12 chicken broth drink. Diet jadi lebih mudah dan lezat bukan?

 

2. Special Dish by Chef Juna

ddwe

 

Wohooo! Si tampan Juna ada di Berrykitchen lho! Siapa sih yang nggak kenal sama Chef Juna. Sempat menjadi juri di salah satu kompetisi memasak Indonesia, Juna dikenal sebagai Chef yang paling kritis. Bahkan nggak jarang Juna dikenal karena komentarnya yang ”pedas”. Juna pun sempat memiliki beberapa acara telivisi sendiri. Bukan tanpa alasan, Juna dikenal selalu sempurna dalam setiap hidangan yang ia sajikan, nggak heran Juna jadi menerapkan standar itu pada peserta kompetisi memasak. Di samping tersedia dalam 4 porsi, Juna juga membuat menu yang bisa kamu nikmati sebagai sajian buka puasa bersama lho. Nasi Kuribu Manado yang bisa dinikmati mulai dari 5 hingga 15 orang. Penasaran seperti apa rasa masakan Chef Juna yang perfeksionis? Cobain Special Dish by Chef Juna yuk!

 

3. Beauty Secret by Vindy Lee

dwew

 

Cantik dan pintar memasak? Kombinasi yang sempurna nggak sih? Yap, semua itu bisa kamu temukan pada Chef Vindy Lee. Psst..! Saat berbincang hangat dengan tim Berrykitchen, Vindy Lee sendiri mengaku, sebagai Chef, sangat sulit untuk diet dan menjaga bentuk tubuhnya lho. Kebayang ya, di samping hobi memasak, seorang Chef juga harus mencicipi ini itu. Namun Vindy Lee punya rahasianya. Iya, Vindy Lee berbagai rahasianya untuk Berrykitcheners. Dengan kandungan gizi tepat dan seimbang, Vindy Lee meracik menunya di Berrykitchen agar kamu bisa tetap makan lezat tanpa khawatir bobot tubuhmu jadi melar. Karena punya tubuh cantik bukan berarti perutmu harus sengsara bukan?

4. Bara Special Cuisine

dadeq

 

Bara Pattiradjawane. Chef kenamaan Indonesia ini pernah membawakan beberapa acara masak di dunia hiburan tanah air. Dikenal karena cita rasanya yang penuh dengan kelezatan, Chef Bara pun didaulat oleh beberapa perusahaan makanan besar Indonesia untuk menjadi bintang iklan hingga brand ambasador. Nggak perlu diragukan lagi bukan? Chef yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini juga sempat menerbitkan beberapa buku memasak dan mendirikan restoran bahkan sejak tahun 1995. Bergabung bersama Berrykitchen, Bara membuat menu-menunya dengan rempah-rempah pilihan yang “nendang” di lidah. Kebayang dong gimana lezat dan aroma masakannya akan memenuhi seleramu. Worth to buy? Definitely, yes!

 

Bingung makan apa hari ini? Atau malah penasaran dengan rasa masakan selebriti Chef yang suka mondar-mandir di TV? Nggak perlu penasaran lagi, kini kamu bisa merasakan kelezatan masakan Chef Edwin Lau, Juna Rorimpandey, Vindy Lee, dan Bara Pattiradjawane di Berrykitchen.com!

Kata Kunci: Berrykitchen Chef Special
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup