facebook

Bara Special Cuisine

Selasa, 13 June 2017 - 15:17:13 WIB
Diposting oleh : Berry
Bara Special Cuisine

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Bara Special Cuisine

Hai Berrykitcheners! Apa kabar harimu? Semoga menyenangkan dan tetap semangat ya. Mondar-mandir di televisi, kamu tentu kenal dengan Chef yang satu ini. Chef Bara Pattiradjawane! Tidak hanya membintangi beberapa acara televisi, Bara juga sukses didapuk sebagai bintang iklan beberapa produk makanan besar tanah air. Nggak perlu diragukan lagi, masakan Bara selalu mampu mengambil hati pecinta kuliner tanah air. Apa saja kuliner ‘juara’ yang disajikan Bara di Berrykitchen? Simak yuk!

 

1. Grill Beef Thai Style

dwed

 

Setelah seharian penuh bekerja dan beraktivitas, manjakan dirimu dengan makanan yang lezat dan nyaman untuk perutmu. Nikmati sajian daging sapi empuk yang dipanggang dengan kaldu sapi dan saus ala Thai, menggunakan extra virgin olive oil hingga meresap sempurna ke dalam setiap irisan daging. Nikmati paduan rasa manis, asam, dan pedas samar yang menyatu di lidah.

 

2. Nasi Ayam Bumbu Rujak

dwdq

 

Walau menghabiskan sebagian masa mudanya di Eropa, Bara justru dikenal ahli memasak hidangan nusantara. Sebab bagi Bara, dimana pun masyarakat Indonesia tinggal, rasa masakan tanah air akan selalu ada di hati mereka. Nikmati kreasi lezat Chef Bara, ayam yang dimasak dengan aneka bumbu rempah disajikan bersama nasi yang diracik dengan kaldu ayam dan daun jeruk, menghasilkan aroma nikmat yang membuat kamu tidak sabar untuk segera menyantapnya.

Berbincang hangat dengan team Berrykitchen, Bara menuturkan, untuk mendalami dunia kuliner, ia pun rela belajar dari banyak Chef nusantara. Mulai dari menelusuri jejak kuliner di Kalimantan, hingga pulau dewata, Bali. Bara pun menemukan, kunci masakan tanah air ialah penggunaan bumbu rempah yang ‘nendang’.

Bara kemudian bekerja dengan banyak rempah untuk menghasilkan perpaduan rasa yang kuat dan menyatu nikmat dalam hidangan karyanya. Contoh saja nasi daun jeruk hasil karyanya yang terdapat dalam menu Nasi Ayam Bumbu Rujak. Jika kamu biasa menikmati nasi putih, nasi kuning, atau nasi uduk, maka kali ini kamu akan menikmati nasi yang berbeda. Menggunakan daun jeruk, kaldu ayam dan bumbu lainnya, membuat nasi ini terasa pulen, gurih, dan menghasilkan harum aroma lezat yang mampu membuat perutmu lapar seketika. Worth to buy? Definitely, yes!

Kata Kunci: Bara Special Cuisine
Bagikan ke teman Kamu