facebook

Alis dan Kepribadian

Kamis, 11 January 2018 - 09:27:25 WIB
Diposting oleh : Berry
Alis dan Kepribadian

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > Alis dan Kepribadian

Hai Berrykitcheners! Apa kabar harimu? Semoga menyenangkan ya! Bersosialisasi dengan orang yang berbeda, kamu tentu tahu setiap orang memiliki bentuk wajah dan alis yang berbeda. Selain menggambarkan kecantikan, bentuk alis ternyata bisa menggambarkan kepribadian si pemiliknya lho. Apa kata alismu tentang kepribadian kamu? Simak yuk!

 

1. Melengkung tinggi

dxwe

 

Terliha sedikit angkuh, orang dengan bentuk alis yang melengkung tinggi ternyata memiliki kepribadian yang perfeksionis. Kamu cenderung ingin melakukan segala sesuatunya dengan sempurna, terlebih dalam hal pekerjaanmu. Sifat perfeksionismu ini menyebabkan kamu juga menjadi orang yang sangat pemilih dalam banyak hal. Sebab itu, kamu cenderung sedikit sulit untuk didekati.

 

2. Tipis

xsxq

 

Mereka dengan bentuk alis tipis memiliki karakter yang sensitif. Karakter sensitif ini memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri bagi kamu lho. Kelebihannya, dengan sensitivitas kamu yang cukup tinggi, kamu jadi sangat peka dan pintar menjaga perasaan orang lain. Ini yang kemudian membuat kamu bisa menjadi pendengar yang baik. Nggak heran, banyak teman yang menjadi kamu sebagai tempat curhat mereka. Kelemahannya, tingkat sensitif kamu yang cukup tinggi juga membuat kamu mudah tersinggung. Kamu pun kerap merasa tidak percaya diri.

 

3. Tebal lurus

wdxq

 

Alis yang tebal dan berbentuk lurus menimbulkan kesan tegas pada wajah. Sesuai dengan kesan yang ditimbulkan, pemilik alis ini juga berkarakter tegas. Mereka pun cenderung to the point dalam mengungkapkan sesuatu. Kamu yang memiliki alis ini pun juga digambarkan memiliki kepribadian yang berani dan pandai mengolah emosi. Sayangnya, kamu cenderung sedikit egois.

Terlepas dari aneka bentuk alis, tren kecantikan tanah air sendiri cenderung memiliki dua kiblat yakni Barat dan Korea. Jika Barat memiliki tren alis berbentuk melengkung dan tebal atau yang dikenal dengan sebutan eyebrow on fleek, maka berbeda dengan Korea. Negeri Ginseng yang satu ini memiliki tren alis lurus dengan ketebalan yang natural. Well, apa pun bentuknya, alis akan terlihat cantik bila cocok dengan wajahnya. Setuju?

Kata Kunci: Alis dan Kepribadian
Bagikan ke teman Kamu