facebook

8 Merek Aloe Vera Gel di Atas 99%

Kamis, 03 May 2018 - 01:21:58 WIB
Diposting oleh : Berry
8 Merek Aloe Vera Gel di Atas 99%

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 8 Merek Aloe Vera Gel di Atas 99%

Aloe vera gel sedang hit di kalangan beauty enthusiast. Wajar saja, sebab produk yang diolah dari daging tanaman lidah buaya ini punya banyak fungsi. Tak hanya untuk merawat kecantikan kulit wajah, tapi juga bisa untuk menyehatkan rambut bahkan membantu menyembuhkan luka!

 

Salah satu merek aloe vera gel yang paling terkenal adalah Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Seperti tertera di labelnya, produk asal Korea Selatan ini memiliki kandungan lidah buaya 92%. Meski banyak yang cocok dengan Nature Republic, sebagian mengeluhkan kandungan alkoholnya yang dirasa masih cukup tinggi. Apalagi sekarang sudah banyak produk palsu.

 

Kalau kulitmu sensitif atau kering, kamu sebaiknya memilih produk yang sedikit saja mengandung alkohol atau bahkan tidak sama sekali. Tak perlu khawatir, di pasaran ada banyak produk aloe vera gel yang memiliki kandungan lidah buaya di atas Nature Republic.

 

Semakin tinggi persentase lidah buaya dalam suatu produk, semakin sedikit campuran bahan lain dalam produk tersebut. Bisa dibilang, produk tersebut lebih murni dan alami sehingga lebih aman digunakan.

 

Berikut merek-merek aloe vera gel dengan kandungan 99% bahkan 100% yang bisa kamu pilih:

 

1. Etude House 99% Aloe Soothing Gel (99%)

Produk ini terbuat dari lidah buaya asal Pulau Jeju, Korea Selatan, yang sudah bersertifikasi bebas pestisida. Gelnya diklaim dapat membentuk lapisan yang menyejukkan dan melembapkan untuk kulit yang kering dan mengelupas. Kandungan hyaluronic acid dan ceramide-nya membuat aloe gel Etude bisa digunakan untuk mengatasi tanda penuaan seperti keriput, garis halus, serta kulit kendur dan kering.

 

2. Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (99%)

Brand Korea Selatan ini juga mengambil lidah buaya dari Pulau Jeju. Bukan sekadar ekstrak, tapi benar-benar sari lidah buaya tanpa tambahan alkohol. Dibanding merek lain, aloe gel Holika Holika ini memiliki kemasan yang paling menarik perhatian karena berbentuk seperti lidah buaya. Botolnya juga dilengkapi smart cap yang antibocor.

 

3. The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel (99%)

Produk ini diformulasikan tanpa paraben, benzophenone, bahan hewani, minyak mineral, serta pewarna buatan meski masih mengandung alkohol. Bahan utamanya adalah lidah buaya dari Pulau Jeju, Korea Selatan.

 

4. The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel (99%)

Brand yang juga berasal dari Korea Selatan ini sering disebut-sebut sebagai pesaing utama Nature Republic untuk produk aloe vera gel asal Jeju. Tanpa kandungan alkohol, sulfat, dan paraben, produk ini cocok untuk kamu yang mudah berjerawat. Kandungan Morus alba root extract-nya juga diklaim dapat mencerahkan kulit yang kusam.

 

5. Smooto Aloe-E Snail Bright Gel (99.5%)

Produk aloe vera gel tidak hanya berasal dari Korea. Smooto, brand asal Thailand, menghadirkan gel lidah buaya dengan tambahan vitamin E dan lendir siput yang diklaim dapat melembapkan kulit. Produk ini juga tidak mengandung parfum dan alkohol, sehingga bisa digunakan di kulit sensitif. Kemasannya seperti pouch dengan ujung berulir, sehingga praktis dibawa-bawa.

 

6. 3W Clinic 100 % Aloe Vera Soothing Gel (100%)

Brand yang berbasis di Amerika Serikat ini memasarkan aloe vera gel berbahan 100% aloe vera murni bubuk tanpa paraben, pewarna buatan, minyak mineral, maupun benzophenone.

 

7. The Body Shop Aloe Multi-use Soothing Gel (100%)

Aloe vera gel dari brand asal Inggris ini menggunakan lidah buaya dari Camphece, Meksiko. Aloe vera gel The Body Shop tidak mengandung alkohol karena diformulasikan untuk kulit sensitif.

 

8. Watsons Hydrating After Sun Body Gel (100%)

Peritel produk kecantikan dan kesehatan Asia, Watsons, tak ketinggalan menjual produk yang mengandung 100% konsentrat lidah buaya organik. Tambahan Spring Sea Water-nya diklaim dapat membantu hidrasi dan melembutkan kulit.

 

Selain melembapkan kulit dari luar dengan aloe vera gel, kamu juga perlu menjaga tubuh tetap terhidrasi dari dalam dengan mengonsumsi minuman sehat. Kombinasi pir dan jambu merah dalam Cold Press Juice Antioxidant bagus untuk kecantikan kulitmu.

 

Produk mana yang kamu pilih, Berrykitcheners?

 

Kata Kunci: 8 Merek Aloe Vera Gel di Atas 99%
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup