facebook

5 Tipe Pria dan Hadiah Natal

Rabu, 20 December 2017 - 16:09:03 WIB
Diposting oleh : Berry
5 Tipe Pria dan Hadiah Natal

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 5 Tipe Pria dan Hadiah Natal

Hai Berrykitcheners! Bukan hanya tentang keluarga dan sahabat, Natal juga harus dirayakan dengan pasangan tercinta. Walau sudah berpacaran, kamu tetap bisa mengalami kesulitan dalam menentukan hadiah Natal kali ini. Nggak usah bingung, jadikan Natal kali ini istimewa dengan memberi kado yang sesuai dengan kepribadian dia yuk! Berikut tipsnya.

 

1. Penyuka olah raga

hj

 

Pria dan olah raga adalah hal yang nggak bisa dilepaskan. Sejak zaman sekolah, kamu tentu tahu kalau para cowok merupakan penikmat olah raga. Kesukaan ini pun tentu masih dibawa hingga dewasa. Ada dua tipe cowok penyuka olah raga. Tipe yang suka berolah raga secara rutin sesuai minatnya atau mereka yang menikmati olah raga dengan menonton pertandingan klub olah raga kesukaanya. Hadiah tepat diberikan pada tipe ini adalah tiket menonton pertandingan klub favorit. Hadiah ini juga aman diberikan pada kedua tipe pria penyuka olah raga kok.

 

2. Satorialist

hvhgv

 

Pasangan kamu termasuk tipe orang yang peduli penampilan? Tipe pria ini juga termasuk perfeksioni dalam urusan penampilan. Nggak heran gaya penampilannya selalu up to date dengan tren yang tengah digandrungi. Sejumlah pria jenis ini pun tidak ragu untuk melakukan perawatan kulit dan tubuh. Sebab itu, kamu bisa memberikan baju modis pria yang bisa dia kenakan sehari-hari. Jangan lupa untuk melihat tren baju pria terkini dulu sebelum membelinya ya.

 

3. Penyuka makanan

bjh

 

Sebagai pasangannya tentu kamu hapal yang satu ini. Pria penyuka makanan akan mengutamakan kuliner. Acara jalan kamu dan dia pun banyak dihabiskan untuk memburu aneka kuliner lezat. Nggak cuma itu, sebagian tipe ini juga mengetahui berbagai informasi seputar makanan. Nggak heran, timeline instagramnya dipenuhi oleh foto-foto food blogger. Jika suka memasak, kamu bisa memberikannya peralatan masak. Kamu juga bisa mereservasi restoran kenamaan peraih penghargaan kuliner untuk mengadakan acara makan malam bersamanya.

 

4. Workaholic

dqwd

 

Pria penggila kerja biasa merasa memiliki segala tanggung jawab untuk membayar semua tagihan dan kebutuhan hidup. Mereka juga memiliki pemikiran dan target untuk meningkatkan jenjang karir mereka di masa depan. Sebagai pasangannya, kamu harus jeli dalam memerhatikan kebutuhan mereka. Yap. Mereka juga butuh dimanja. Berikan mereka relaksasi sejenak. Atur jadwal khusus bagi mereka untuk terapi pijat dan relaksasi. Kamu juga bisa memanfaatkan hari libur ini untuk jalan-jalan ke wahana permainan agar si dia bisa melepaskan kepenatannya sejenak.

 

5. Si cuek

b bv

 

Berbeda dengan tipe lainnya, ada pula pria dengan tipe ini lho. Mereka yang termasuk dalam tipe ini akan membeli barang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kamu harus benar-benar jeli dalam memilih hadiah agar mereka nggak bete waktu membuka kado dari kamu. Berikan hadiah sederhana yang bermanfaat atau berfungsi untuknya. Hindari memberikan hadiah berupa barang-barang kenangan untuk disimpan olehnya.

Natal sudah dekat, mau nggak mau kamu harus mulai mencari hadiah untuk pasangan. Kuncinya, kenali karakter pasanganmu. Cari tahu kebutuhan atau kegemarannya saat ini agar hadiah yang kamu berikan tepat dan dapat bermanfaat. Tentunya kamu akan merasa senang bila hadiahmu digunakan olehnya. Si dia pun akan berterima kasih atas pengertian dan perhatian kamu terhadap karakter dan kebutuhannya. Selamat menjalankan misi ya!

Kata Kunci: 5 Tipe Pria dan Hadiah Natal
Bagikan ke teman Kamu