facebook

5 Jajanan Hits Jakarta

Rabu, 20 September 2017 - 18:11:54 WIB
Diposting oleh : Berry
5 Jajanan Hits Jakarta

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 5 Jajanan Hits Jakarta

Hai Berrykitcheners! Apa kabar harimu? Semoga menyenangkan ya! Hari libur di tengah weekdays memang langka ditemukan dan wajib dijadikan sarana memanjakan diri. Salah satunya dengan mencicipi beberapa jajanan yang lagi hits banget di Jakarta. Apa saja jajanan hits yang wajib kamu coba di Jakarta? Simak yuk!

 

1. Mango Ice

xsd

 

Kamu yang tinggal atau bolak-balik Jakarta, pasti akrab banget kan dengan udaranya yang panas? Terik matahari di tengah kota yang penuh kendaraan memang bisa menimbulkan gerah dan rasa haus yang mengganggu di tenggorokan. Yup! Mango Ice hadir di tengah kota Jakarta untuk kamu nikmati di cuaca terik. Terbuat dari jus mangga dilapisi ice cream, whipped cream dan potongan mangga, es yang berasal dari Thailand ini berhasil menyedot perhatian banyak kalangan di Jakarta. Whoops! Bila ingin mencicipinya, kamu harus rela mengantre berjam-jam lho. Salah satu outlet yang menjual mango ice ini pun kerap dibanjiri pelanggan yang mengantre bahkan hingga 2 lantai! Kabarnya, dalam sehari outlet tersebut menghabiskan 1 ton mangga untuk memenuhi permintaan pelanggan. Makin penasaran?

 

2. Thai Ice  Tea

ddq

 

Sempat jadi primadona, minuman yang satu ini juga nggak kalah hitsnya dengan mango ice. Berasal dari negeri Gajah Putih, beberapa dari kamu tentu sudah akrab dengan minuman yang satu ini. Thai Ice Tea. Seperti kebiasaan orang Indonesia untuk meminum teh, minuman ini pun memfasilitasi lidahmu untuk menikmati teh yang nggak biasa. Thai Ice Tea menggunakan perpaduan teh dan aneka jenis susu dalam satu sajian. Aroma khas tehnya pun didapat dari penggunaan teh hitam khas Thailand. Kombinasi rasa manis dan aroma susu yang bercampur dengan aroma teh hitam Thailand akan menyeruak nikmat sewaktu kamu menyeruputnya. Nggak heran gerai minuman ini masih kerap ramai dikunjungi hingga sekarang. Untuk menikmatinya, kamu perlu mengantre beberapa menit, Berrykitcheners. Sebab nggak asal tuang dari teko, Thai Ice Tea dibuat dengan racikan unik yang membutuhkan waktu.

 

3. Cheesetart

dwew

 

Berbeda dengan cheesecake yang berasal dari Amerika Serikat, cheesetart sendiri berasal dari Jepang. Nggak cuma di Indonesia, makanan yang satu ini sempat hype banget di negara asalnya lho. Mendulang kesuksesan di negaranya sendiri, bisnis cheesetart pun mulai merambah ke beberapa negara lain, seperti Australia, Indonesia, dan beberapa negara di Asia lainnya. Jika cheesecake biasa disantap dalam keadaan setengah dingin dan sedikit padat, maka cheesetart sengaja dibuat setengah matang sehingga terasa lebih creamy dan lumer di lidah. Tidak hanya di Australia, beberapa gerainya pun sukses membuat banyak pelanggan Jakarta mengantre. Cause we do love cheese!

 

4. Gelato

xsdw

 

Berrykitcheners, setjuju nggak sih, terik matahari yang panas dan menyengat kadang bisa terasa sangat mengganggumu? Yap. Tinggal di kota ynag kerap bercuaca panas dan berdebu pasti membuatmu menginginkan minuman atau dessert dingin yang bisa menyegarkan tenggorokan. Untuk memenuhi seleramu, beberapa gerai gelato pun hadir di Jakarta. Penggemar gelato tentu sudah mengenal perbadaan dessert yang satu ini dengan es krim. Berasal dari Italia, gelato memiliki tekstur yang leih padat, mudah cair, dan memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibanding es kirim. Nggak heran gerai gelato banyak diburu oleh kalangan hype Jakarta. Salah satunya Il Vero. Josua Tenggara pemilik gerai Il Vero mengaku, untuk membuka usahanya, ia pun memelajari teknik pembuatan gelato di Italia. Nggak heran, gelato yang ditawarkan di Il Vero memiliki rasa yang sama dengan negara asalnya. Hanya mengandung lemak 10 persen, gelato di Il Vero dibuat tanpa pengawet dan pemanis buatan. Selain menawarkan gelato, Il Vero juga menyuguhkan nuansa kafe yang nyaman dan instagrammable banget lho.

 

5. Meatballs

dwdq

 

Dikenal terbuat dari daging sapi yang dihaluskan bersama bumbu rempah, siapa sih yang nggak suka dengan bakso? Yap! Rasanya yang gurih memang selalu bisa memenuhi seleramu. Nggak heran si bola-bola daging ini kerap masuk ke dalam bucket list makanan favorit kamu. Eits! Menyajikan makanan yang satu ini nggak mesti dengan kuah kaldu kok. Di Berrykitchen.com, kamu bisa menyicipi Meatballs yang dihidangkan dengan 3 saus lezat. Bolognese, Barbeque Corriander, dan Mushroom Sauce. Dibuat menggunakan 100% daging sapi pilihan yang dicarik bersama bumbu rempah, lidahmu akan dimanjakan dengan rasa empuk dan juicy meatballs yang berpadu dengan saus favorit kamu. Tak tanggung, Meatballs dihidangkan dalam jumlah 12 buah yang bisa kamu nikmati bareng teman kantormu. Untuk camilan hits yang satu ini kamu nggak perlu antre kok. Tinggal pesan di Berrykitchen.com, Meatballs segera sampai di mejamu. Mau tahu apa kata mereka yang sudah nyobain Meatballs Berrykitchen.com? Kepoin di instagram Berrykitchen.com yuk!

 

Sejak pertama diluncurkan, kelima jajanan di atas ramai dicicipi berbagai kalangan di  ibu kota lho. Selain rasanya yang sangat lezat, porsi kelima jajanan ini pun dikenal worth to buy alias banyak buat dimakan! Setelah bekerja seharian, nggak ada salahnya bukan untuk memberi reward pada diri sendiri? Salah satunya dengan mencicipi jajanan hits Jakarta!

Kata Kunci: 5 Jajanan Hits Jakarta
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup