facebook

5 Hadiah Valentine Terfavorit

Selasa, 14 February 2017 - 18:20:46 WIB
Diposting oleh : Berry
5 Hadiah Valentine Terfavorit

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 5 Hadiah Valentine Terfavorit

 

Hai Berrykitcheners! Bicara tentang cinta, duh, siapa sih yang nggak mau mendapatkan ungkapan cinta dari orang yang dikasihi? Cinta memang dapat diungkapkan melalui kata-kata maupun berbagai tindakan. Namun spesial di hari valentine banyak orang yang memilih megungkapkan perasaannya dengan hadiah yang diharapkan bisa melukiskan perasaan mereka. Apa saja hadiah valentine dan maknanya? Berikut uraiannya!

1. Cokelat

hiio

 

Apa sih yang ada di benakmu ketika valentine tiba? Hmm… mayoritas pasti langsung mengingat  benda ini ya? Yap! Cokelat memang menjadi kado valentine yang cukup umum untuk diberikan pada pasangan atau sahabat saat valentine. Cokelat memiliki rasa lembut dan manis yang lumer dimulut ketika disantap. Selain itu, zat teobromin dalam cokelat juga diyakini dapat memberikan rasa relaks bagi orang yang mengonsumsinya. Pemberian cokelat diharapkan dapat melukiskan analogi perasaan kaum Adam terhadap wanita, manis, lembut, dan memberi ketenangan. Cokelat pun mengandung bahan afrosidiak yang dapat memicu meningkatnya gairah cinta lho.

 

2. Bunga

kjnn

 

Nggak hanya cokelat, bunga pun kerap identik dengan perayaan hari kasih sayang yang selalu jatuh di tanggal 14 Februari ini. Bunga yang paling umum diberikan saat valentine salah satunya ialah bunga mawar. Psst! Bunga mawar sendiri memiliki makna dibalik warnanya lho. Mawar merah kerap digunakan untuk menyatakan “aku mencintaimu”. Sementara mawar pink merupakan simbol kelembutan dan rasa kagum yang cocok diberikan untuk sahabat, rekan kerja, maupun tunanganmu lho. Berbeda dengan itu, mawar putih melambangkan cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian, dan kerendahan hati.  Hadiah bunga pun dapat dikatakan tak lekang oleh zaman, hingga kini lahir kembali tren memberi bouquet bunga cantik, berukuran besar yang nggak jarang meghiasi media sosial kita ya, Berryitcheners.

 

3. Pakaian

knion

 

Hmm… dari semua hadiah yang bisa diberikan saat valentine, sepertinya pakaian jadi salah satu hadiah yang paling sulit ya. Nggak cuma harus memahami seleramu, pasangan juga harus mengetahui secara tepat ukuran tubuhmu. Jika ia memberikan pakaian di hari Valentine, itu pertanda, kamu akan tambah cantik dengan memakai hadiah darinya. Melalui hadiah ini, dia juga ingin menjelaskan bahwa dia sudah merasa dekat dengan kamu.

 

4. Parfum

fq

 

Membuka kotak hadiah dari pasangan dan menemukan parfum di dalamnya? Itu berarti pasangan menyukai wangi dari parfum yang diberikan. Ups! Jangan jadi nggak pede dengan mengira selama ini aroma kamu tidak sedap bagi dia. Parfum yang diberikan juga bisa jadi memiliki jenis wangi yang sama dengan yang biasa kamu kenakan atau bahkan persis dengan parfummu sehari-hari. Ini pertanda si dia ingin merasa nyaman di sampingmu. Begitu pun sebaliknya, dia ingin kamu sadar bahwa dia mengenal kamu dengan dekat.

 

 5. Perhiasan

kjjn

 

Satu hadiah istimewa yang bisa diberi pasangan di hari yang juga istimewa. Perhiasan. Benda-benda yang terbuat dari logam mulia ini bisa berupa kalung, anting, gelang, atau bahkan cincin. Ini jelas bukan hadiah sembarangan yang juga dia berikan pada orang lain, mengingat harganya yang berada cukup jauh di atas dibandingkan keempat kado lainnya. Maknanya, dia ingin kamu selalu ingat padanya bila melihat atau mengenakan hadiah darinya. Psst.. bentuk kado ini juga bisa jadi tanda kalau dia ingin serius denganmu!

 

Sebagai hari kasih sayang, valentine memang kerap dijadikan sarana untuk mengungkapkan rasa cinta kasih terhadap pasangan maupun orang terdekat. Nggak harus menunggu pasangan atau untuk memulainya duluan kok, kamu juga bisa berinisiatif untuk memberi mereka hadiah yang bisa melukiskan perasaanmu. Yuk tunjukin cinta kita ke mereka!

Kata Kunci: 5 Hadiah Valentine Terfavorit
Bagikan ke teman Kamu