facebook

4 Website Lengkapi Idul Adha Kamu

Selasa, 29 August 2017 - 17:17:56 WIB
Diposting oleh : Berry
4 Website Lengkapi Idul Adha Kamu

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 4 Website Lengkapi Idul Adha Kamu

Hai Berrykitcheners! Menjelang Idul Adha apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk merayakannya? Walau tidak semeriah Idul Fitri, Idul Adha juga terasa istimewa bagi umat Muslim karena dapat dianggap sebagai Lebaran kedua. Ingin mendapat informasi yang berkaitan dengan Idul Adha atau malah ingin berkurban dengan cara yang praktis? Sejumlah website berikut bisa dijadikan referensi lho.

 

1. Website Kementrian Agama

dwe

 

Dirayakan di setiap bulan 10 Dzul Hijjah, Idul Adha juga identik dengan lebaran haji. Yes! Website Kementrian Agama Indonesia merupakan website pertama yang wajib ada dalam daftar kamu. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai informasi terkait info penyelenggaran haji dan hal-hal lain yang masih berkaitan. Melalui situs resmi inilah kamu juga bisa mengetahui informasi kebijakan pemerintah terkait penyelenggaraan haji. No hoax tentunya! (www.kemenag.go.id)

 

2. Urban Qurban

efwq

 

Berrykitcheners, sebagai generasi muda, kamu tentu memiliki kecenderungan untuk berpikir mudah, praktis dan dinamis. Nggak cuma baju atau aksesoris, kurban pun kini difasilitasi dengan start up tersendiri lho. Urban Qurban. Dalam aplikasi ini kamu bisa memesan hewan kurban yang diinginkan. Usai transaksi dilakukan, kamu pun bisa melihat foto hewan kurban yang sudah kamu pesan di website tersebut. Cocok banget ya, buat kamu yang nggak mau repot pergi ke kandang-kandang penjaja hewan kurban? Nggak hanya jualan hewan kurban. Urban qurban pun menyediakan game yang bisa diakses oleh pengguna Android. Kamu bisa memandikan hewan kurban, memberikan makan hingga mengajaknya bermain mengumpulkan poin lho. Seru ya! (download aplikasinya di Google Play Store)

 

3. Tebar Hewan Kurban

dwew

 

Pernah mendengar Dompet Dhuafa? Dompet Dhuafa merupakan salah satu lembaga pengelola uang zakat, infaq, serta sedekah yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia. Nggak heran, lembaga ini pun berhasil menjadi salah satu lembaga zakat terkemuka di tanah air. Tidak hanya mengelola uang zakat, Dompet Dhuafa pun berinovasi mengeluarkan layanan Tebar Hewan Kurban. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan kamu untuk menyalurkan hewan kurban ke daerah terpencil, rawan gizi, terbelakang, kerusuhan dan bencana alam di Indonesia. Karena teknologi memungkinkan kita untuk berbagi tanpa batas bukan? (http://thk.dompetdhuafa.org/)

 

4. Berrykitchen.com

xds

 

Informasi haji dan hewan kurban? Checked! Kini waktunya kamu menikmati hari libur kamu. Nggak ada salahnya kok mengalihkan anggaran liburan dengan berkurban. Kamu bisa menikmati liburan kamu di rumah. Klik Berrykitchen.com untuk kepoin tips dan gaya hidup yang berhubungan dengan kuliner. Kamu juga bisa menemukan resep memasak yang bisa kamu cobain dengan menggunakan daging kurban lho, seperti resep soto betawi dan gulai kambing. (www.berrykitchen.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan iOS)

 

Setuju nggak sih, kalau aplikasi teknologi yang hadir harus bisa kamu manfaatkan untuk mempermudah aktivitas keseharian dan kebutuhan kamu? Nggak perlu repot melakukan beberapa tradisi konvensional di kota besar, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi di atas, and get everything’s done!

Kata Kunci: 4 Website Lengkapi Idul Adha Kamu
Bagikan ke teman Kamu