facebook

3 Chef Ganteng Berrykitchen

Rabu, 23 August 2017 - 16:28:41 WIB
Diposting oleh : Berry
3 Chef Ganteng Berrykitchen

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 3 Chef Ganteng Berrykitchen

Hai Berrykitcheners! Berdiri sejak September 2012, hingga kini Berrykitchen telah melayani ribuan catering per harinya. Tahu nggak sih? Makanan lezat yang kamu nikmati setiap hari sebelumnya telah melalui proses selektif yang ketat dan menggunakan bahan terbaik. Yap. Di balik ribuan porsi makanan lezat setiap harinya, ada tiga koki ganteng di Berrykitchen lho. Siapa saja mereka? Simak yuk.

 

1. Ivan De Putra

edwdw

 

Selain Chef, Ivan De Putra berperan sebagai Chief Product Officer di Berrykitchen. Berkarir di bidang kuliner sejak 10 tahun lalu, Ivan sendiri menempuh pendidikan bisnis informasi sistem di salah satu universitas di Australia. Kecintaannya terhadap dunia kuliner kemudian membuat Ivan kembali mengambil pendidikan culinary art yang membuatnya sukses menapaki karir di bidang kuliner hingga sekarang. Sempat menjadi Chef di restoran Three Michelin Star Singapore, L’Atelier de Joel Robuchon, Ivan pun kembali ke tanah air dan mendirikan bisnisnya sendiri di Bali sebelum kemudian merasa tertantang dengan konsep online catering Berrykitchen. Pengalamannya di dapur restoran Three Michelin Star membuat kemampuan Ivan tidak diragukan lagi dalam menghasilkan berbagai kuliner lezat, terutama dalam membuat hidangan asal Perancis.

 

2. Hendrik Lie

eqwq

 

Berbeda dengan Ivan, Chef yang akrab disapa Hendrik ini meniti karirnya bahkan dari titik nol. Sebelum didaulat menjadi Chef di salah satu restoran kenamaan Indonesia, Hendrik pernah melakoni sejumlah pekerjaaan seperti membersihkan dan mencuci peralatan dapur lho. Seperti proses yang tidak pernah mengkhianati hasilnya, Hendrik pun menapaki tangga karirnya dengan hasil yang manis. Hendrik menerima tawaran untuk bergabung dengan Berrykitchen di tahun 2012. Di saat Chef lain tidak mampu menyanggupi tantangan yang diberikan Berrykitchen dengan menu berganti dan ribuan order setiap harinya, Hendrik mengambil tawaran Berrykichen dengan semangat penuh. Psst! Chef berparas Korea ini juga memiliki kiat sukses tersendiri yang bisa kamu tiru lho. Bagi Hendrik, kegagalannya wajib ia catat di sebuah buku, untuk kemudian diperbaiki dan digunakan untuk mengembangkan dirinya.

 

3. Ridwan Khojaw

de

 

Tahun 2016 menjadi tahun yang baru dalam pengalaman karir kuliner Ridwan Khojaw. Pria yang sempat menjadi Chef di salah satu grup hotel kenamaan Indonesia ini mulai tertarik menekuni dunia kuliner sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Pria yang sempat menjurai beberapa kompetisi memasak skala nasional ini pun mengaku Berrykitchen memberi tantangan tersendiri baginya. “Tidak seperti bisnis hotel dan restaurant yang menunya tetap, dan jumlah customernya sudah pasti, bekerja di Berrykitchen, kami wajib memenuhi selera ribuan orang, dengan menu berbeda setiap harinya”, tutur Ridwan. Berbeda dengan jenis usaha lainnya, Ridwan mengaku bekerja di Berrykitchen sukses memberi semangat muda dalam jiwanya karena Berrykitchen bisa merampungkan karyawan muda untuk bekerja penuh energi dan semangat. Ridwan pun dikenal ahli dalam berkreasi hidangan fusion Nusantara, Asia hingga Western lho.

 

Tidak hanya tampan, ketiga pria di atas juga menjadi Chef andalan di dapur Berrykitchen lho. Setiap masakan lezat yang kamu nikmati setiap harinya tentu tidak lepas dari karya tangan dingin mereka. Bahkan celebrity chef sekelas Juna Rorimpandey dan Edwin Lau pun sempat mengakui kehebatan mereka dalam menyajikan ribuan porsi menu setiap harinya. Menempuh jalan yang tidak mudah, ketiga Chef tersebut telah membuktikan dirinya dalam mewujudkan passion mereka. Terinspirasi? Tunjukan semangat muda kamu yuk!

Kata Kunci: 3 Chef Ganteng Berrykitchen
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup