facebook

2 Superhero dalam 1 Aktor

Kamis, 26 April 2018 - 09:59:56 WIB
Diposting oleh : Berry
2 Superhero dalam 1 Aktor

Berrykitchen.com > Tips > Lifestyle > 2 Superhero dalam 1 Aktor

Memainkan peran sebagai manusia super di film biasanya membuat seorang aktor atau aktris menjadi identik dengan karakter di film tersebut. Namun, beberapa artis tidak hanya menjadi tokoh utama di satu film superhero, melainkan juga di dua atau tiga judul film berbeda.

 

Bahkan, beberapa artis berperan sebagai pahlawan super di film DC dan Marvel sekaligus. Padahal, kedua penerbit komik Amerika tersebut dikenal sebagai saingan berat.

 

Berrykitcheners, hafalkah kamu siapa saja aktor dan aktris yang pernah memainkan lebih dari satu karakter superhero? Nih, Berrykitchen kasih infonya:

 

1. Ben Affleck

ben affleck

 

Pria bertubuh gagah ini pernah mengenakan kostum merah marun saat memerankan tokoh Matthew ‘Matt’ Michael Murdock di film Daredevil (2003). Namun, 13 tahun kemudian, ia mengganti kostumnya menjadi hitam karena bermain sebagai Bruce Wayne di film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2018). Ya, dari Marvel pindah ke DC.

 

2. Chris Evans

chris evans

 

Chris Evans paling dikenal sebagai Captain America. Wajar saja, ia sudah memainkan peran ini di enam rangkaian film Avengers, yakni Captain America: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Namun, ingatkah kamu bahwa sebelumnya Chris pernah memerankan karakter Johnny Storm alias Human Torch di film Fantastic Four (2005)?

 

3. Halle Berry

halle berry

 

Karakter Ororo Munroe alias Storm di rangkaian film X-Men belum pernah diperankan oleh aktris selain Halle Berry. Aktingnya dapat kita saksikan di film X-Men (2000), X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006), dan X-Men: Days of Future Past (2014). Namun, wanita berkulit hitam ini justru lebih diingat sebagai Catwoman, sebuah peran yang ia mainkan untuk judul film yang sama pada 2004.

 

4. Josh Brolin

josh brolin

 

Pernah menonton film Jonah Hex (2010)? Di sini Josh Brolin bermain sebagai Jonah Hex, bounty hunter berwajah rusak yang memiliki kemampuan membangkitkan sementara orang yang sudah meninggal. Sayangnya, film berdasar komik DC ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus film.

 

Nah, sebentar lagi kita akan melihat akting Josh sebagai manusia super di dua film Marvel berbeda, yakni di Avengers: Infinity War (2018) sebagai Thanos dan di Deadpool 2 sebagai Cable. Kira-kira aktingnya nanti akan menuai pujian, tidak, ya?

 

5. Michael B. Jordan

michael b. jordan

 

Peran Chris Evans sebagai Human Torch di Fantastic Four 2005 dan 2007 digantikan oleh Michael B. Jordan di film berjudul sama pada 2015. Namun, aktingnya sebagai Erik Killmonger di film Black Panther (2018) lah yang berhasil mencuri perhatian.

 

6. Ryan Reynolds

ryan reynolds

 

Ryan Reynolds adalah salah satu aktor yang pernah memerankan tokoh utama di film superhero DC dan Marvel sekaligus. Pada 2011, ia mengenakan kostum hijau demi perannya sebagai Hal Jordan di film Green Lantern. Lima tahun kemudian, ia mengenakan topeng dan kostum merah hitam, berperan sebagai Wade Wilson si superhero konyol di film Deadpool.

 

Melepas satu karakter superhero yang sudah identik dengan diri kita untuk memainkan peran manusia super lain tidak mudah, lho, Berrykitcheners. Selain nama-nama di atas, masih ada Tom Hardy, Michael Keaton, dan James Marsden. Bisakah kalian menyebutkan peran superhero berbeda apa saja yang pernah mereka mainkan?

 

Untuk menemani kamu nonton, Berrykitchen juga punya lebih dari satu rasa snack almond Nutify. Ada varian Chili-Lime, Honey-Sesame, Garlic-Seasalt, dan Dark Chocolate. Semuanya enak!

 

Sumber: Business Insider Singapore

 

Kata Kunci: 2 Superhero dalam 1 Aktor
Bagikan ke teman Kamu

Gunakan voucher sebelum waktu habis 00 : 00
tutup